Sheila Marcia, Mohon Doa untuk Vanesh Supaya Cepat Sembuh

Sheila Marcia, Mohon Doa untuk Vanesh Supaya Cepat Sembuh

Hari Sabtu (6/5) akan menjadi hari yang tak terlupakan bagi aktris Sheila Marcia. Setelah menghadiri acara ulang tahun temannya, mobil Honda Jazz bernopol B 1815 BVM yang ia tumpangi bersama dua rekannya, Melodya Vanesha dan M Daut, mengalami kecelakaan.

Sheila Marcia malam ini muncul dalam video yang diunggah manajernya, Erie, lewat Instagram @erie_nya. Video itu menampilkan pemain film ‘Hantu Jeruk Purut’ yang berwajah lebam dan mata sebelah kanan ditutup perban. Aktris berusia 27 tahun itu menjelaskan bahwa matanya yang tadinya bengkak kini sudah bisa melihat.

Hingga kini, ibu tiga anak itu masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.
Melodya Vanesha dan Sheila Marcia
Melodya Vanesha dan Sheila Marcia

Dengan selang infus menancap di tangan kanannya, wanita berambut pirang itu lalu bercerita soal kawannya, Melodya Vanesha atau Vanesh, yang masih terbaring tak berdaya di ruang ICU. Ia mengungkapkan bahwa temannya itu sengaja dibius agar tidak banyak bergerak.“Supaya self-healing-nya lebih cepat, karena ada benturan di belakang (kepala). Dalam 3-5 hari k depan sengaja dibius, ditidurkan dulu,” ujar Sheila, Senin (8/5).

Sheila memberikan klarifikasi soal pembengkakkan yang terjadi di kepala Vanesh.

“Sekali lagi saya betulin, bukan otaknya yang mengalami pembengkakkan, tapi kepalanya. Mudah-mudahan, amit-amit jangan sampai (kena) otaknya,” terang Sheila. “Ada retak (juga) di bagian paha dekat pinggulnya. Tapi katanya, enggak perlu dioperasi,” lanjutnya.

Bintang film ‘Ekskul’ itu mengaku, ia belum bertemu Vanesh hingga detik ini. Hal itu karena keduanya dirawat di ruang berbeda. Vanesh di ICU, dan Sheila di ruang perawatan.

Sheila Marcia mengalami kecelakaan mobil sekitar pukul 04.40 WIB. Mobil yang ditumpanginya bersama Vanesh dan asistennya, M Daut, menabrak bagian belakang sebuah truk hingga oleng ke kiri dan menabrak pagar pembatas.

Vanesh yang kala itu tengah mengemudikan mobil tersebut hingga kini belum sadarkan diri karena mengalami luka yang cukup parah. Sementara Sheila mengalami luka pada bagian kepala, hidungnya patah, dan pelipis bagian kanan sobek.

Kondisi mobil Jazz yang ditumpangi Sheila mengalami kerusakan, dan langsung diamankan di kantor polisi di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Sedangkan untuk kasusnya sendiri ditangani Polsek Pancoran.

 

 

Sumber Beritaย Sheila Marcia, Mohon Doa untuk Vanesh Supaya Cepat Sembuh : Kumparan.com

Tinggalkan Balasan