Video: Saipul Jamil Bernyanyi Lagu KPK Kupasrah Padamu

Video: Saipul Jamil Bernyanyi Lagu KPK Kupasrah Padamu

Pedangdut Saipul Jamil kembali memberikan hadiah untuk Komisi Pemberantasan Korupsi. Jika sebelumnya Bang Ipul–begitu dia disapa–mengirimkan karangan bunga, kali ini, dia membuat lagu khusus untuk KPK.

“Saya disuruh bikin lagu sama pengacara, ‘Bang Ipul, bikin lagu deh nuansa KPK’ saya pikir KPK itu kan lembaga menyeramkan,” kata Ipul usai menghadiri pemeriksaannya sebagai terdakwa di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (12/7).

Saipul mengatakan, lagu itu sebetulnya telah dibuat sejak November 2016 lalu. Lagu tersebut, kata dia, akan segera dirilis usai dirinya keluar dari penjara nantinya.

Saipul Jamil
Saipul Jamil

“Ini lagu sudah lahir sejak awal pemeriksaan November lalu karena saya sudah 6 bulan di lembaga pemasyarakatan. Jadi supaya jiwa seninya tinggi biar kreativitasnya enggak mandek lah,” kata Saipul.

Di depan wartawan, Saipul menyanyikan lagu yang terdiri dari tiga bait tersebut.

KPK kupasrah kepadamu

Memutuskan nasib cinta dalam hatiku

Semoga dirimu segera ketuk palu

Dan menerima cinta suciku

Aku cinta setengah mati padamu

Aku sayang sungguh sayang kepadamu

Tapi kamu kok cuek terus padaku

menggantung perkara cintaku ini

Katakanlah bagaimana caranya

Agar kamu juga cinta kepadaku

Perhatian dan semua waktuku telah kuberikan pada dirimu

Saipul diduga menyuap eks panitera PN Jakarta Pusat, Rohadi untuk mempengaruhi putusan majelis hakim PN Jakarta Utara. Putusan itu terkait dugaan pencabulan anak yang dilakukan Saipul pada 2016.

Rohadi sudah divonis hukuman 7 tahun penjara karena terbukti menerima uang suap sebesar Rp 300 juta dari Bertanathalia Rukruk Kariman, pengacara Saipul.

Majelis hakim lantas mengagendakan vonis untuk Saipul pada 19 Juli besok. Kebetulan, tanggal itu bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Saipul pun mengajak seluruh orang yang mengenalnya untuk menonton dan memberikan semangat kepadanya. Tak terkecuali, mantan kekasih Saipul.

“Yang merasa punya hati luangkan waktu lah, yang merasa teman datang lah walau cuma semenit dua menit itu saja sih,” ujar Saipul.

 

Sumber Berita Video: Saipul Jamil Bernyanyi Lagu KPK Kupasrah Padamu : Kumparan.com

Tinggalkan Balasan