Crystal Widjaja SPV Business Intelligence Go-Jek Indonesia

Crystal Widjaja SPV Business Intelligence Go-Jek Indonesia

Sosok Crystal Widjaja adalah salah seorang yang bertanggungjawab atas fondasi data yang sejak dua tahun terakhir digarap oleh Go-Jek untuk memberi informasi berharga kepada tim lain dan pada akhirnya ditargetkan meningkatkan performa perusahaan. Dia adalah SVP Business Intelligence Go-Jek yang memimpin unit intelijensi bisnis serta pertumbuhan.

Tim kumparan telah mewawancarai Crystal soal apa saja yang dilakukan divisi business intelligence di Go-Jek, apa perannya untuk pengambilan strategi dan keputusan, dan ia juga berbagi data serta fakta unik terkait Go-Jek.

Setelah bertanya yang serius-serius, tibalah kita untuk menantang Crystal bermain Jawab Kilat alias Jaki. Ini adalah program khas kumparan yang menantang narasumber memilih satu dari dua pilihan secara cepat, dan tanpa berpikir.

Di sini kami juga mengajukan pertanyaan, siapa yang ia pilih di antara dua nama besar pendiri Go-Jek, Nadiem Makarim atau Kevin Aluwi?

Jawabannya bisa kamu saksikan pada video berikut ini:

kedatangan tamu spesial. Senior Vice President Business Intelligence Go-Jek Indonesia, Crystal Widjaja, menyempatkan diri untuk bertamu ke kantor kami dan mengungkap berbagai fakta menarik seputar big data Go-Jek dan bagaimana cara pengolahannya.

Perempuan yang masih berusia 26 tahun tersebut datang dengan pakaian serba hitam. Ia berbincang bersama tim kumparan sembari menikmati hangatnya teh manis untuk ‘buka-bukaan’ tentang bagaimana ia bisa pindah ke Indonesia setelah tinggal di Amerika Serikat sejak lahir.

Dia juga menjelaskan soal peran divisi business intelligence, bagaimana Go-Jek menjadikan big data sebagai landasan bisnisnya, serta berbagai fakta menarik yang didapatkan dari pengolahan data tersebut.

Crystal menjawab berbagai pertanyaan dari tim kumparan dengan penuh hasrat, terutama ketika membicarakan data yang menjadi passion selama ini. Penasaran dengan apa saja yang dibahas kumparan bersama Crystal Widjaja?

Simak selengkapnya pada video berikut ini:

 

 

Sumber Berita Crystal Widjaja SPV Business Intelligence Go-Jek Indonesia : Kumparan.com

Tinggalkan Balasan