Rossa Tak Diziinkan Punya Akun Instagram Oleh Anaknya

Rossa Tak Diziinkan Punya Akun Instagram Oleh Anaknya

Di era teknologi seperti sekarang ini, banyak orang memiliki akun media sosial. Tak hanya orang dewasa, tapi tak sedikit anak-anak yang juga sudah memiliki akun pribadi. Namun hal itu rupanya tak berlaku untuk penyanyi Rossa yang secara terang-terangan mengaku melarang putra semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan, untuk membuat akun media sosial.
Rossa punya alasan mengapa ia tak mengizinkan anaknya yang sudah berusia 10 tahun itu untuk memiliki akun media sosial pribadi. Ia mau anaknya itu menikmati masa-masa pertumbuhannya dengan bermain bersama teman-teman seumurnya ketimbang kecanduan gadget.
“Jujur saya belum memperbolehkan Rizky menggunakan media sosial sih, karena mau gimana ya, dia kan masih anak-anak jiwanya. Saya juga memprotect dia dari hal yang seharusnya dia tidak usah pikirkan lah. Sekarang sih mending belajar saja dulu, kalau mau main sama temannya bisa line, bisa telponan, bisa playdate,” ungkap Rossa saat ditemui di kawasan Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

Makasii Nyoook . Love you more 😗😗😗 #RLR

A post shared by Rossa (@itsrossa910) on

Mengetahui sang ibu melarangnya untuk memiliki akun media sosial, sontak membuat Rizky melakukan aksi protes terhadap Rossa. Lucunya ia juga sampai bertanya mengapa ia tidak boleh sedangkan Rossa punya akun pribadi.
“Iya dia bilang ‘bu, boleh enggak aku punya Instagram?’ Aku jawab ‘nanti kak lagian kakak mau foto apa di Instagram-nya juga?’ Terus dia tanya lagi deh ‘kok ibu punya?’ ya aku jawab kalau ibu buat jualan. Ha…ha…. Namanya juga cowok enggak terlalu peduli,” tutupnya.

Rossa Tak Diziinkan Punya Akun Instagram Oleh Anaknya

Sebelumnya pemilik nama asli Sri Rossa Roslaina Handayani ini pernah menikah dengan Yoyo ‘PADI’ pada 18 Maret 2004. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai anak laki-laki bernama Rizky Langit Ramadhan yang lahir pada 3 Oktober 2006. Namun rumah tangga mereka harus berujung pada perceraian. Keduanya resmi berpisah pada 14 Juli 2009.

Sumber berita Rossa Tak Diziinkan Punya Akun Instagram Oleh Anaknya : kumparan.com

Tinggalkan Balasan