L’Oreal, Makeup Khusus Pria Akan Jadi Tren

L’Oreal, Makeup Khusus Pria Akan Jadi Tren

Makeup hanya diciptakan untuk kaum perempuan.
Agaknya, kamu sudah harus mulai mempertimbangkan kembali soal kepastian kalimat tersebut. Karena dewasa ini, perkembangan dunia kecantikan justru menunjukkan hal sebaliknya.
Ada semakin banyak beauty vlogger lelaki yang bermunculan. Sebut saja Manny Gutierrez alias @mannymua733, @patrickstarrr, dan @jeffreestar. Seperti yang kamu ketahui, ketiganya merupakan penata rias sekaligus beauty vlogger kaliber dunia yang keahliannya sudah tak perlu diragukan lagi.

I'm sorry but @lukefontana really did THAT! Thank you my love 😁😍 such an amazing photographer!

A post shared by 🌙Manny Gutierrez (@mannymua733) on

Tren kosmetik yang diciptakan khusus bagi pria sendiri telah dimulai oleh ASOS. Mereka dengan berani merilis kosmetik makeup pria, mulai dari foundation, produk alis, ‘manscara’, hingga kuas makeup.
Dalam sebuah wawancara dengan Daily Telegraph, Vismay Sharma, pimpinan L’Oreal UK agaknya juga menyadari tren yang satu ini. Menurutnya, counter makeup untuk lelaki akan jadi kenyataan dalam lima atau tujuh tahun kedepan.

L’Oreal, Makeup Khusus Pria Akan Jadi Tren

“Hari ini kaum lelaki yang ingin mengenakan makeup hanya memiliki porsi kecil, namun porsi tersebut akan terus tumbuh dan terus meningkat. Kupikir ini hanya masalah kesadaran, dua hal sedang terjadi,lelaki tahu mereka bisa menggunakan makeup, dan mereka tahu apa yang terjadi jika mereka menggunakannya,” jelas Vismay lagi.

Tahun lalu, beauty blogger Gary Thompson jadi lelaki pertama yang membintangi iklan True Match Foundation bagi L’Oreal. Dan pada awal tahun, Manny Gutierrez jadi lelaki pertama yang bergabung dengan tim Maybelline. Banyak merek kosmetik ternama mulai sadar dan melirik kaum adam sebagai target pasar.
Jika kembali menengok ke belakang, sesungguhnya makeup bukanlah barang baru bagi kaum lelaki. Pada era Victoria, banyak lelaki yang menggunakan makeup seperti bedak, eyeliner, dan cat kuku untuk menyempurnakan penampilan.
Bagaimana pendapat kamu?

Sumber berita L’Oreal, Makeup Khusus Pria Akan Jadi Tren :Kumparan.com

Tinggalkan Balasan