Adik Ruben Onsu, Jordi Onsu Maki-Maki Pria Berseragam Militer

Adik Ruben Onsu, Jordi Onsu Maki-Maki Pria Berseragam Militer

Pemain film sekaligus adik kandung Ruben Onsu, Jordi Onsu, mengaku dimaki-maki oleh seorang pria berseragam militer, Selasa (8/8), subuh. Cowok berusia 24 tahun itu pun menyesalkan perlakuan tak menyenangkan dari oknum yang diduga anggota TNI.

Oey in ams #jordijalanjalan

A post shared by Jordi Onsu (@jordionsu) on

Kejadian tersebut berawal ketika Jordi hari ini memiliki jadwal siaran jam 7 pagi. Karena takut terjebak macet, pemain film ‘My Last Love’ tersebut berangkat ke tempat kerjanya lebih pagi, agar ia juga masih memiliki kesempatan untuk tidur di dalam mobilnya yang diparkir dekat lokasi siaran.
Ketika sedang asik menikmati tidurnya, tiba-tiba mobil Jordi ditabrak oleh sebuah mobil, yang menurutnya dikemudikan oleh pria berseragam militer.

Jordi saat itu langsung terbangun dari tidurnya dan kaget karena ia malah mendapatkan caci-maki dari oknum tersebut.

Merasa kecewa, Jordy pun menumpahkan kekesalannya tersebut ke dalam sebuah postingan di Instagram milik pribadinya, @jordyonsu.
“Mobil gw ditabrak sama mobil seorang bapak berseragam loreng. Dan akhirnya malah ini perlakuannya sama gw. Udah gitu orang-orang cuma nonton doang lagi, pada intinya rusak ya ga parah,” tulis Jordy di kolom keterangan video yang diunggahnya.

#jordijalanjalan

A post shared by Jordi Onsu (@jordionsu) on

“Cuma cara bapak ini kok ya bisa dibilang kasar ya. Padahal dia BERSERAGAM lohh. Saya boro2 minta ganti pak.. cara bapak aja kayak gitu sama warga. Semoga bapak Marbun dari TNI menteng berkah ya pak sama anak dan istri,” lanjutnya.
Sang kakak pun, Ruben Onsu, juga angkat bicara mengenai insiden yang menimpa adiknya tersebut. Ruben juga turut memposting video itu ke dalam Instagram pribadinya dan mengeluarkan unek-unek melalui kolom keterangan.

Adik Ruben Onsu Jordi Onsu Maki-Maki Pria Berseragam Militer

Adik Ruben Onsu, Jordi Onsu Maki-Maki Pria Berseragam Militer

“Bapak yg ada di video ini, saya tekankan jika adik saya salah tolong bicara baik2, apa iya bapak yg bisa di bilang mengayomi masyarakat ? Tp jika saya mampu membuktikan dengan saksi yg ada, bagaimana ???” tulis Ruben membela sang adik, pada akun Instagramnya.
“Orang tua saya aja yg membesarkan Kami, tidak pernah keluar kata kasar seperti itu, skrg adik saya udh gak ada orang tua, jd ini urusan dengan saya kk nya langsung, kalau posisi adik saya itu anak bapak, di bentak2 dengan kata2 seperti itu, apa yg bapak lakukan ?? Hati2 menggunakan seragam pak, yg kami tahu kalian itu sahabat masyarakat, tp bisa di lihat dari video ini, Apa iya??” lanjutnya.

LIHAT dan DENGAR VIDEO INI Ini terjadi dengan adik saya pagi ini . . Habis dapat kejadian dengan adik saya @jordionsu yg kurang enak subuh2 saat dia mau siaran pagi, jadi gini ceritanyaa . . Karna harus siaran jam 7 pagi, gw selalu bangun lebih pagi biar bisa tidur di parkiran mobil seperti biasa Karna jalanan macet bgt kalau udah jam 6 ke atas, gw selalu datang lebih awal. Nah pas tidur di mobil, tiba BRUKKK .. mobil gw di tabrak sama mobil seorang bapak ber seragam loreng. Dan akhirnya malah ini perlakuannya sama gw. Udah gitu orang2 yg liat cuma nonton doang lagi, pada intinya rusak ya ga parah. Cuma cara bapak ini kok ya bisa di bilang kasar ya. Padahal BERSERAGAM lohhh .. saya boro2 minta ganti pakk.. cara bapak aja kaya gitu sama warga. Bapak MARBUN . Bapak yg ada di video ini, saya tekankan jika adik saya salah tolong bicara baik2, apa iya bapak yg bisa di bilang mengayomi masyarakat ? Tp jika saya mampu membuktikan dengan saksi yg ada, bagaimana ??? Orang tua saya aja yg membesarkan Kami, tidak pernah keluar kata kasar seperti itu, skrg adik saya udh gak ada orang tua, jd ini urusan dengan saya kk nya langsung, kalau posisi adik saya itu anak bapak, di bentak2 dengan kata2 seperti itu, apa yg bapak lakukan ?? Hati2 menggunakan seragam pak, yg kami tahu kalian itu sahabat masyarakat, tp bisa di lihat dari video ini, Apa iya ?? Adik saya krn takut bapak marah lebih keras lagi jd adik saya hanya bisa yg seperti itu dan saya hanya masyarakat biasa yg gak sehebat bapak, tp lewat postingan ini saya mengajak bapak ketemu saya, mari kita buktikan, urusan dengan adik saya akan menjadi urusan saya THX

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Tak hanya itu suami Sarwendah itu juga mengajak kepada oknum TNI tersebut untuk bertemu dan menyelesaikan masalah yang terjadi dengan adiknya secara baik-baik.
“Adik saya krn takut bapak marah lebih keras lagi jd adik saya hanya bisa yg seperti itu dan saya hanya masyarakat biasa yg gak sehebat bapak, tp lewat postingan ini saya mengajak bapak ketemu saya, mari kita buktikan, urusan dengan adik saya akan menjadi urusan saya THX,” ujar Ruben.

Netizen pun langsung merespons kejadian yang dialami oleh Jordy. Banyak orang yang menyayangkan tindakan yang telah dilakukan oleh oknum berseragam loreng tersebut.
“@tni_angkatan_darat seragam loreng etikanya kampungan. Di gaji dari negara, sama rakyat yang bayar pajak, kasar begini,” tulis akun bernama @shndk_.

Sst.. neng udah jangan banyak omong, ikut abang bonceng belakang

A post shared by Jordi Onsu (@jordionsu) on

Sumber berita Adik Ruben Onsu, Jordi Onsu Maki-Maki Pria Berseragam Militer : Kumparan.com

Tinggalkan Balasan