Keponakan Ashanty Millen Cyrus Jalani Tanam Benang Hidung

Keponakan Ashanty Millen Cyrus Jalani Tanam Benang Hidung

Keputusan Millen Cyrus untuk mengubah penampilannya dari laki-laki menjadi seorang perempuan menuai kontroversi. Tak hanya publik, keputusannya itu juga ditentang keras oleh pihak keluarga. Salah seorangnya adalah sang bibi, Ashanty.

Namun, pemilik nama asli Millendaru Prakasa ini rupanya tak mau ambil pusing. Merasa yakin dengan keputusan besarnya, Millen Cyrus bahkan terus berupaya melakukan sejumlah prosedur untuk mempercantik dirinya. Salah satunya adalah laser.

“Seru banget kemarin aku habis dari klinik kecantikan, nyobain perawatan laser glowing buat bikin glowing dan ngecilin pori,” tutur Millen Cyrus dalam keterangan video di akun Instagram pribadinya, Kamis (5/10/2017).

Tak hanya itu, Millen Cyrus juga menjalani prosedur tanam benang di area hidung. Teknik kecantikan ini tentu dijalani untuk membuatnya semakin percaya diri.

Keponakan Ashanty Millen Cyrus Jalani Tanam Benang Hidung

Sama tanam benang hidung buat mempercantik hidung aku. Selain pelayananya yang kaya keluarga sendiri dokternya juga bersertifikasi seperti dokter aku ini,” lanjutnya dalam unggahan yang sama.

Sebelum menjalani tanam benang, laki-laki yang pernah terlibat skandal video asusila ini terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokternya. Aktivitas tanam benang yang dijalaninya pun diperlihatkan dengan cukup jelas.

Sumber berita Keponakan Ashanty Millen Cyrus Jalani Tanam Benang Hidung : liputan6.com

Tinggalkan Balasan