Ridwan Kamil jadi Saksi Pernikahan Syahnaz dan Jeje

Ridwan Kamil jadi Saksi Pernikahan Syahnaz dan Jeje

Hari yang paling dinantikan oleh pesinteron Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail alias Jeje ‘Govinda’ telah tiba. Hari ini, Sabtu (21/4), pasangan ini akhirnya menggelar pernikahan yang diadakan di Pine Hill Cibodas, Lembang, Bandung.

Akad Nikah yang digelar secara outdoor pada pukul 13.30 WIB ini dihadiri oleh seluruh keluarga besar Syahnaz dan Jeje beserta seluruh tamu undangan. Selain itu, pernikahan keduanya juga dihadiri oleh Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, beserta istri, Atalia Praratya.
Dalam kesempatan ini, Ridwan Kamil hadir sebagai saksi pernikahan dari pihak Syahnaz.

Ridwan Kamil jadi Saksi Pernikahan Syahnaz dan Jeje

Ridwan Kamil jadi Saksi Pernikahan Syahnaz dan Jeje

Sebelum akad berlangsung, wajah pengantin pria, Jeje terlihat begitu tegang. Namun, pelan-pelan raut tegang tersebut ‘mencair’ saat ia melihat sosok calon istrinya, memasuki area akad dengan didampingi oleh kakak perempuannya, Nisya Ahmad dan juga kakak iparnya, Nagita Slavina.

Dengan mengenakan kebaya putih yang dilengkapi dengan siger Sunda, Syahnaz berjalan anggun ke tempat akad nikah, sambil mengumbar senyum terbaiknya.

Akad.. @ritchieismail @syahnazs

A post shared by Yosafat Luki Marendra (@luki_govinda) on

Selanjutnya, Syahnaz yang telah duduk berdampingan dengan Jeje, langsung meminta doa restu kepada Raffi Ahmad sebagai wali nikahnya.
“Bismillahirahmanirrahim. Aa dan Mama yang tercinta, hari ini Nanas mohon pada Aa dan Mama untuk merestui ananda menikah dengan lelaki pilihan ananda bernama Ritchie Ismail. Ananda terima kasih atas bimbingan dan kasih sayang yang diberikan dari lahir hingga sekarang, ananda minta maaf dengan kesalahan yang sudah dibuat, baik yang disengaja maupun tidak. Ananda minta rida dan keikhlasan Aa menikahkan ananda dengan Ritchie Ismail,” ungkap Syahnaz dengan nada penuh haru.
Saat ini prosesi akad nikah masih terus berlangsung.

Sumber berita Ridwan Kamil jadi Saksi Pernikahan Syahnaz dan Jeje :kumparan.com

%d blogger menyukai ini: