Video Unik, Cara Menggoreng Tanpa Harus Takut Kecipratan Minyak

Video Unik, Cara Menggoreng Tanpa Harus Takut Kecipratan Minyak

Salah satu hal yang cukup mengganggu saat harus menggoreng telur ayam atau ikan adalah munculnya percikan minyak panas dari penggorengan.
Pasalnya, jika terkena kulit, percikan minyak tersebut akan membuat kulit Anda terbakar. Namun, lelaki ini berhasil mengatasi permasalahan tersebut. Ia menggoreng dengan cara unik yakni menggunakan botol minuman ringan yang dipotong seperempat.
Dalam video yang diunggah akun twitter @ajiwar terlihat lelaki yang tak mengenakan baju itu sedang menggoreng hamburger. Ia tampak santai menggunakan botol minuman ringan yang ujungnya dipasangi sebuah garpu.
Bahkan, ia terlihat santai saat membolak balik hamburger tanpa takut tangannya terkena cipratan minyak.

Selain itu, ia juga menggoreng masakan lain yang berada di sebelahnya.

“Anda mungkin pintar, tapi tidak secerdas orang ini,” tulis akun tersebut.

Tak pelak, banyak yang memuji aksi yag dilakukan lelaki itu.

“Ini ngga hanya pintar namun juga jenius!,” seru akun @hartatoaldrian.

“Berikan dia nobel!,” tambah @mrzqnkbr.

Tetapi, juga ada beberapa warganet yang mengkritik aksi lelaki tersebut. Pasalnya, menurut para warganet tersebut, memakai bahan palstik bisa berbahaya bagi tangannya dan tubuhnya yang tak mengenakan kaos.

“Bagus sich memanfaatkan yg ada tp itu kan berbahan plastik malah bs jd bahaya jg buat tangannya… Masak ga pake baju / kaos,” timpal @SusyByuchie.

“Penelitian NASA tahun 1935 membuktikan lebih banyak muncratan ke badan ketimbang ke tangan saat menggoreng,” tambah @Men4Ego.

Sumber Berita Video Unik, Cara Menggoreng Tanpa Harus Takut Kecipratan Minyak: Suara.com

Tinggalkan Balasan