Video Kecerobohan Bocah Saat Aksi freestyle wheelie

Video Kecerobohan Bocah Saat Aksi freestyle wheelie

Masih banyak anak di bawah umur yang berkeliaran mengendarai motor di Indonesia. Umurnya mungkin baru menjelang belasan, namun terlihat begitu ‘familiar’ dengan kendaraan sepeda motor. Bahkan, nekat melakukan aksi-aksi yang cukup berbahaya dengan motornya. Peraturan yang mengharuskan para pengendara kendaraan bermotor berusia minimal 17 tahun seakan tidak dianggap. Begitu juga yang terjadi di dalam video ini.

Di dalamnya, terlihat ada anak kecil yang berusaha melakukan “freestyle” sambil mengendarai sepeda motor. Bocah laki-laki tersebut terlihat berusaha menaikkan roda depan motor untuk melakukan freestyle “wheelie”. Percobaan pertamanya berhasil, tetapi roda sepeda motor tidak terangkat cukup tinggi. Kemudian, ia melakukan percobaan kedua. Awalnya percobaan kedua berjalan mulus, tetapi motor oleng dan menyebabkan ia terjatuh ke aspal.
Sesaat setelah jatuh, ia duduk dan terlihat kesakitan. Motornya tergeletak tak jauh dari tempat ia terduduk.

Video tersebut akhirnya viral. Video yang diunggah oleh akun Facebook Eris Riswandi pada tanggal 24 Juli 2017 ini telah dilihat sebanyak 1,7 juta kali. Tak hanya di Indonesia, komentar warganet juga berdatangan dari berbagai negara di Asia seperti Vietnam dan Kamboja. Mereka mengomentari perbuatan ceroboh anak kecil tersebut, sebagian mencibir bahkan tak sedikit yang menertawainya.

Video Kecerobohan Bocah Saat Aksi freestyle wheelie

Aksi ceroboh #freestyle ‘wheelie’

Sumber berita Video Kecerobohan Bocah Saat Aksi freestyle wheelie : Liputan6.com

Tinggalkan Balasan