Ungkapan Haru Mieke Amalia yang Sangat Merindukan Tora Sudiro

Ungkapan Haru Mieke Amalia yang Sangat Merindukan Tora Sudiro

Mieke Amalia sudah bisa berkumpul dengan kelima anaknya di rumah. Tapi, Tora Sudiro msaih harus menjalani proses hukum diduga melakukan penyalahgunaan obat.

Mieke Amalia tak pernah henti menuliskan isi hatinya di sosial media Instagram. Sebagai istri, dia juga turut menggaungkan #sayabersamatora.

Seperti Senin (7/8/2017) dini hari, Mieke kembali menuliskan kesedihannya. Bintang sinetron ‘Dunia Terbalik’ itu, membayangkan kehidupan sang suami Tora Sudiro di dalam ruang tahanan, tidur dengan alas tipis yang dibawakan olehnya.

“7 Agustus 2017 , 01.05 am..Tengah malam ini, aku ngga bisa bayangin kamu lagi apa.. Kamu pasti lagi tiduran di alas tipis yg kemaren aku bawain, pasti kamu cuman lg ngeliat ke langit” ruangan, pasti sepi, pasti kamu kosong sama seperti aku disini.. Bab, I miss you. We all miss you so much. Mungkin ini memang salah kita bab. Mungkin ini cara Tuhan menegur kita.. menyampaikan sayangNya sama kita. Aku ngga yakin bisa kuat menghadapi cobaan ini tapi kita harus..,” tulis Mieke.

“Aku, Bila, Queena, Kayra, Nay and our little monkey Jenaka akan selalu berdoa untuk kesehatan, kekuatan kamu.. Semoga Tuhan memberikan jalan yang terbaik untuk keluarga kita ya bab..
Our family is not complete without you.. Aku, keluarga dan sahabat sahabat kita ga akan berhenti mencari jalan terbaik untuk kamu bab.. Untuk para aparat keamanan.. tolong jaga suami saya.. maafkan suami saya.. dia orang baik.. dia bapak yang baik untuk anak anaknya.. Ya Allah tolong jaga suami saya.. saya sangat merindukannya ya Allah..
Tolong bawa pulang Bab.. @t_orasudi_ro#sayabersamatora,” lanjutnya panjang lebar.

Gaungan #sayabersamatora, memang gencar disuarakan oleh para sahabat pemeran Indro dalam ‘Warkop DKI Reborn’ itu. Mieke Amalia juga sebelumnya ikut ditahan, tapi karena dianggap sebagai korban, Mieke diperbolehkan pulang.

Mieke Amalia dan Tora Sudiro diamankan dari kediaman pribadi mereka di kawasan Bali View, Ciputat oleh satuan reserse narkoba polres metro Jakarta Selatan. Polisi pun mendapatkan barang bukti berupa 30 butir dumolid.

Sumber berita Ungkapan Haru Mieke Amalia yang Sangat Merindukan Tora Sudiro : Detik.com

Tinggalkan Balasan