Unggah Foto Sensual di Medsos Nikita Mirzani Kembali di Hujat

Unggah Foto Sensual di Medsos Nikita Mirzani Kembali di Hujat

Nama Nikita Mirzani kembali jadi sorotan netizen. Hal ini bermula dari sebuah postingan foto Nikita di akun Instagramnya. Foto itu menampilkan sosok Niki yang melakukan pemotretan tanpa mengenakan sehelai baju dan hanya kedua tangannya yang memeluk tubuhnya.
Niki–panggilan akrab Nikita Mirzani–juga menuliskan sebuah keterangan singkat.
“Jika cobaan hidup anda berat, berarti anda seorang yang hebatKarena hanya orang hebat yang di beri cobaan yang berat.,” tulis Niki, Rabu (11/10).
Sontak foto dengan filter hitam putih tersebut langsung menuai reaksi netizen. Ada yang pro namun ada pula yang kontra. Beragam komentar pun langsung membanjiri kolom keterangan foto.
“Nikita omg..so so so fullgar,” kata akun @nitasofia4.
“@sigurrastaman : kelak ketika orang nya sudah tidak ada… foto ini menceritakan kisah hidup nya pamer aurat….,” kata akun @adjatbrown.
“di komen negatif kaga mau tp foto nya gt mulu…,” kata akun @cie_handayani.
“Kak Niki gak malu Tah telanjang gitu?gak malu tubuh nya di liatin sama yg Moto2,” kata akun @dewi_januari.

“Banyak yg menyamar jadi ahli syurga dan orang suci,klo ga suka sama ka #nikitamirzani ya uda kagak usah di liat..dasar fans munafik,” tulis akun @callme_kecut.
“Orang indo mah gitu kak nik, kebanyakan micin jadi suka ngurusin hidup orang lain,” tulis akun @ianutari18.
“Badan2nya dy sendiri, hidup2nya sendiri, dosa2 dy sendir, ngpain jg d nyinyirin,klo lu nyinyir sama aja nambah dosa sendiri.. urus hidup sendiri aja blm tentu bener, jd gk usah urusin hidup org, suka y d liat, gk suka y tutup mata. Gtu aja kok ribet.. Suante aja shhayy,” tulis akun @mozzaticka.
Melihat reaksi netizen yang melontarkan berbagai komentar pedas di akunnya, rupanya Niki pun merasa ‘gerah’. Ia langsung mencurahkan isi hatinya di Instagram Stories. Niki mengaku heran mengapa setiap postingan fotonya selalu dianggap negatif oleh netizen.

#nikitamirzani #2017 #thenakednikita #love #life #beyou #be #mother #instagram #instagood #mybook #comingsoon

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

Padahal, kata Niki, postingan foto terbarunya itu adalah sebuah seni. Tapi tetap saja orang menganggap kelakuan ibu dua anak ini menjurus ke arah porno.
“Setiap gue posting foto2ang menurut gue adalah seni. Mulai deh tuh anak2 kecil yang udah pada ga perawan sama laki2 yang mukanya ancur-ancuran pada jadi comment. Kembali lagi ntar ada yang bilang loe kan hidup di Indonesia. so what?” Tulis Niki.
Bintang film ‘Nenek Gayung’ ini pun mengaku selama dirinya tidak merugikan orang lain dengan postingan fotonya, ia tidak mau ambil pusing.
“Selagi gue enggak ngerugiin orang lain. Mau gue taruh foto naked sekalipun, gak ada hubungannya sama kalian kaleee. Badan2 gue, hidup2 gue, kok kalian yang pada pusing. Gue aja snatai benar sama hidup gue. Pantesan negara ini enggak maju2 deh lah isinya orang2 yang suka ngurusin hidup orang. Pada gue tetap cinta tanah air gue Indonesia. Merdekaaaaaaaa,” ujarnya kembali.

Unggah Foto Sensual di Medsos Nikita Mirzani Kembali di Hujat

Unggah Foto Sensual di Medsos Nikita Mirzani Kembali di Hujat

Tak selesai sampai di situ, Niki juga kembali mencurahkan isi hatinya di Instagram Stories berikutnya. Artis berusia 30 tahun ini pun mulai mengaku capek untuk menjaga image nya sebagai seorang public figure.
“Cape juga jaga image. Mendingan jaga hati sama mulut deh sekarang. Tuh yang imagenya pada di jaga, kenyataan hidupnya yang sebenarnya malah lebih hancur dari gue,” tulisnya.
Niki pun menegaskan ia akan kembali memposting segala sesuatu yang ia sukai. Bahkan ia menyarankan untuk para pengikutnya di akun Instagram, bila tak suka dengan segala postingannya, dapat segera berhenti menjadi temannya di media sosial.
“Jadi mulai sekarang, gue akan posting apapun yang mau gue posting. Selamat menikmati postingan saya. gak suka tinggal unfollow ciiiin. kalo suka alhamdulillah nanti gue kasih give away,” tandasnya

Sebelumnya, Niki juga baru saja menghadapi masalah seputar twit dalam akun Twiiter yang diduga miliknya. Twit itu menuliskan tentang film G302/PKI dan menyeret nama Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo.
Saat hal itu mencuat ke permukaan dan Niki menjadi sasaran bully netizen, ia pun buka suara. Niki membantah telah menuliskan twit tersebut di akunnya.
“Tidak pernah buat cuitan di twitter soal film G30S/PKI. Niki bukan orang bodoh. Itu hoax. Niki dimanfaatkan oleh sebagian orang, enggak tahu untuk apa. Niki ikhlas aja. Kalau ada yang bisa buktikan itu twitter asli Niki silakan,” ungkap Niki.

Sumber berita Unggah Foto Sensual di Medsos Nikita Mirzani Kembali di Hujat :

Tinggalkan Balasan