Inilah Potret Kemesraan Ammar Zoni & Ranty Maria Pasca Kembali Syuting Anak Langit

Inilah Potret Kemesraan Ammar Zoni & Ranty Maria Pasca Kembali Syuting Anak Langit

Kisah asmara yang dijalani Ammar Zoni dan Ranty Maria memang tak semulus yang mereka inginkan.

Pasalnya, ada saja cobaan yang menguji kesetiaan cinta keduanya.

Sebelumnya, cinta dua sejoli itu dikabarkan terhalang oleh restu orang tua Ranty.

Apalagi dengan perbedaan keyakinan Ammar dan Ranty, membuat hubungan mereka menjadi pro kontra.

Meski begitu, seiring berjalannya waktu mereka pun mampu menunjukkan rasa cinta dan kesetiaan.

Sayangnya, setelah nama mereka sama-sama naik daun, Ammar malah terjerat kasus narkoba.

Ia pun harus mendekam di rumah rehabilitasi untuk beberapa bulan.

Sontak saja, kabar Ammar tertangkap karena narkoba, membuat banyak pihak kecewa dan terkejut.

Pasalnya Ammar dikenal sebagai sosok pria yang sopan dan taat untuk beribadah.

Ia pun terpaksa harus hengkang dari sinetron yang membuatnya menjadi peran utama bersama Ranty.

Namun, dengan masalah yang dihadapi Ammar, penggemar, sahabat dan Ranty sebagai kekasihnya tak putus untuk memberikan doa dan dukungan.

Kini, setelah melewati masa penyembuhan, Ammar pun diketahui kembali aktif di dunia hiburan.

Ia pun kembali syuting Anak Langit bersama sahabat dan kekasihnya.

Setelah cukup lama tak bertemu, Ammar dan Ranty pun kembali menunjukkan kemesraan mereka.

Apalagi, kembalinya Ammar ke Anak Langit tak langsung disambut oleh Ranty.

Hal itu dikerenakan Ranty telah menikmati liburan akhir tahun di Korea selama dua minggu.

Keromantisan keduanya pun kembali terjalin melalui beberapa photoshoot yang beredar di media sosial.

Berikut ini potret keromantisan Ammar dan Ranty yang tim TribunStyle.com lansir melalui akun Instagram fans @via_amravers.

Melalui caption yang ditulis, foto-foto tersebut diambil pada Jumat, (19/1/2018) sore dan pada saat syuting Anak Langit belum lama ini:

Instagram/via_amravers

Gitu banget Ammar lihatin Ranty-nya.

Pandangan Ammar dari dulu tetep nggak berubah, selalu bikin baper.

Instagram/via_amravers

Ciee, semacam foto pre wedding nih.

Posenya aja udah kayak gitu.

Instagram/via_amravers

Ranty terlihat bahagia banget ya, saat disamping Ammar.

Instagram/via_amravers

Meski cinta mereka kerap mendapat ujian, Ammar dan Ranty mampu membuktikan kesetiannya dan semakin romantis.

via_amravers

Foto di atas diambli ketika mereka syuting Anak Langit.

Keduanya tampak bahagia bisa sama-sama bermain di satu sinetron.

 

Ihhh,,Ammar sweet banget sih.

Ranty nya kepanasan terus ditutupin pakai telapak tangannya.

 

Sumber Berita Inilah Potret Kemesraan Ammar Zoni & Ranty Maria Pasca Kembali Syuting Anak Langit : Style.tribunnews.com

Tinggalkan Balasan