Siswi SD Tendang Alat Vital Gurunya Karena Takut di Suntik

Siswi SD Tendang Alat Vital Gurunya Karena Takut di Suntik

MENGHADAPI jarum suntik memang menjadi momok menakutkan bagi setiap anak kecil. Tak terkecuali bagi siswi sekolah dasar ini. Sebuah video menunjukkan siswi SD sedang menangis ketakutan lantaran akan disuntik.

Dalam video yang diunggah akun Facebook @Yuni Rusmini pada Rabu (16/8/2017), terlihat gadis cilik itu berlari ‘menyelamatkan diri’ saat dihampiri pak gurunya yang hendak membujuknya untuk disuntik.

Nampak dalam video seorang temannya juga coba menghadang bocah perempuan itu agar tidak kabur. Gurunya yang terus mengejar akhirnya dapat memegangi bocah dengan rambut berkepang itu.

Merasa sudah terancam saat digenggam oleh gurunya secara reflek gadis itu melancarkan tendangan yang tepat mengenai organ vital si pak guru.

Terkena tendangan anak muridnya, sang guru terlihat meringis seolah menahan sakit sambil tertawa kecil karena malu. Alhasil, siswi berkepang itu akhirnya berhasil lolos dari ‘cengkeraman’ gurunya. Peristiwa itu tak pelak menjadi bahan tertawaan orang-orang yang berada di ruang kelas tersebut. Belum diketahui kapan dan di mana peristiwa lucu ini terjadi.

Tonton videonya berikut ini :

Posted by Yuni Rusmini on Tuesday, August 15, 2017

Siswi SD Tendang Alat Vital Gurunya Karena Takut di Suntik

Sumber berita Siswi SD Tendang Alat Vital Gurunya Karena Takut di Suntik : okezone.com

Tinggalkan Balasan