Sheryl Sheinafia Merilis Album Solo Bertajuk ii

Sheryl Sheinafia Merilis Album Solo Bertajuk ii

Kualitas suara Sheryl Sheinafia memang sudah tidak diragukan lagi. Setelah merilis album solo yang berjudul nama lengkapnya di tahun 2013, Sheryl kembali merilis album keduanya yang bertajuk ‘ii’. Baginya, album yang menggunakan angka romawi sebagai judul ini diakuinya punya tiga makna berbeda.

“Judul album ini dalam bentuk romawi artinya ‘dua’. Alasannya, ini kayak orang yang lagi sebelahan gitu, dan aku selalu ciptain lagu tentang seseorang. Yang terakhir, aku suka dipanggil ‘Captain’ sama fanbase aku, jadi it’s like, ‘Aye Aye Captain’,” jelas Sheryl saat ditemui di acara peluncuran albumnya di Cikini, Jakarta Pusat.

Pemeran Ratna dalam film ‘Galih & Ratna’ ini ternyata sudah mulai menggarap albumnya sejak tahun 2015. Ia berhasil membungkus 9 lagunya menjadi sebuah album satu tahun kemudian.

Sheryl Sheinafia
Sheryl Sheinafia

Ditanya tentang kendala terbesarnya saat menggarap album ‘ii’, Sheryl menjawab karena beberapa tawaran film, seperti ‘Koala Kumal’ dan ‘Galih & Ratna’.

“Waktu itu aku dapat tawaran beberapa film yang akhirnya bikin aku ngerasa butuh break,” ujarnya.

Nuansa warna yang diusung untuk album kedua Sheryl ini adalah dusty pink dan biru. Kedua warna tersebut merupakan warna favorit penyanyi berusia 20 tahun itu, sehingga ia merealisasikannya ke dalam album barunya dalam bentuk ilustrasi.

Tentu saja, pelantun ‘Ku Tunggu Kau Putus’ ini pun merencanakan konsep albumnya dengan sangat baik hingga ke detail paling kecil.

“Aku kenapa senang banget punya (album) fisik ini karena sampai dalam booklet-nya juga aku pikirin baik-baik. Aku enggak mau cuma asal tempel gitu aja,” katanya.
Mengusung pop, ‘ii’ sudah dirilis di iTunes sejak 13 Januari lalu. Sedangkan album fisiknya, harga CD satuannya dibanderol dengan harga Rp 38.500.

 

Sumber Berita Sheryl Sheinafia Merilis Album Solo Bertajuk iiĀ : Kumparan.com

Tinggalkan Balasan