Miley Cyrus Mengaku Dirinya Sudah Bersih dari Narkoba

Miley Cyrus Mengaku Dirinya Sudah Bersih dari Narkoba

MILEY Cyrus sempat dicap sebagai artis bermasalah. Bahkan, secara terbuka Miley pernah mengaku sebagai pengguna ganja, obat-obatan, serta kecanduan akan alkohol.

Namun kini, dalam wawancaranya dengan Billboard, Miley menyatakan sudah terbebas dari segala hal negatif. Ia pun mulai membangun kehidupan barunya. “Saya sudah tidak lagi menghisap ganja selama beberapa pekan terakhir, dan itu termasuk yang terlama yang pernah saya jalani,” kata Miley.

“Saya tidak lagi menggunakan narkoba, minum alkohol, saya sepenuhnya bersih saat ini! Semua itu hanya karena saya tidak ingin melakukannya lagi,” sambungnya.

Pelantun ‘Wrecking Ball’ ini pun mengatakan tak mengalami kesulitan saat memutuskan menjalani hidup sebagai orang yang “bersih”.

“Itu mudah sekali. Ketika saya menginginkan sesuatu, itu sangat mudah bagi saya. Namun dahulu bila orang lain meminta saya tidak merokok, saya tidak akan melakukannya. Itu karena saya sedang ada di masa merokok,” ujarnya

Ia pun menolak jika pengakuan tobatnya ini sebagai usaha mencari perhatian dan membuat sensasi.

Seperti diketahui, Miley diketahui menggunakan ganja dan alkohol serta obat-obatan lainnya setelah secara terbuka mengakui dalam wawancara dengan Rolling Stone pada 2013 lalu. Dalam wawancara lainnya, Miley juga mengungkapkan dukungannya akan ganja.

 

 

Sumber berita Miley Cyrus Mengaku Dirinya Sudah Bersih dari Narkoba : poskotanews.com / terpanas.id

Tinggalkan Balasan