Tata Janeeta Gandeng Maia Estianty Single Terbarunya Sang Penggoda

Tata Janeeta Gandeng Maia Estianty Single Terbarunya Sang Penggoda

Penyanyi Tata Janeeta menggandeng Maia Estianty terkait pembuatan single terbarunya ‘Sang Penggoda’. Butuh perjuangan panjang bagi perempuan berusia 35 tahun itu supaya Maia mau bekerja sama dengannya.
Untuk mewujudkan keinginannya, Tata menyambangi rumah Maia setiap hari. Ia bahkan sampai menangis di hadapan mantan istri Ahmad Dhani itu.
“Perjalanannya panjang banget. Tiap hari Bunda (Maia) ditongkrongi rumahnya sampai nangis-nangis karena waktu itu kan kejadianya aku lagi ada masalah rumah tangga. Tempat curhat aku yang sering dinangisi ya, bunda. Alhamdulillah, bunda menerima,” kata Tata di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, belum lama ini.

Perjuangan Tata tidak sia-sia. Hingga akhirnya, Maia mau menerima tawarannya untuk membuat lagu ‘Sang Penggoda’.
“Berhari-hari aku datangi untuk berkarya lagi, yaitu bikin lagu. Sampai akhirnya dia terbujuk. Itu cukup panjang perjuangannya sampai akhirnya mau memproduseri,” ucap Tata.

Tata Janeeta Gandeng Maia Estianty Single Terbarunya Sang Penggoda

Tata mengaku sudah lama menyukai karya-karya dari Maia. Karena itu, ia merasa senang akhirnya bisa berkolaborasi dengan perempuan berusia 41 tahun itu.
“Dari zaman saya masih tergabung di manajemen Mas Dhani (Ahmad Dhani), saya memang suka sama karyanya bunda. Mungkin Tuhan kasih jalannya sekarang. Tapi, dari dulu hasratnya udah tinggi banget sama bunda,” ujar Tata.

Lirik lagu ‘Sang Penggoda’ dibuat sendiri oleh Tata. Liriknya terinspirasi dari pengalaman perempuan kelahiran Bandung itu.
“Inspirasinya karena saat itu lagi sedih ya ‘kan. Karena saat itu, saya lagi ada masalah terus. Memang sebagian dari yang saya alami, tapi kebanyakan saya ambil dari imajinasi, dari kisah hidup banyak orang yang mengalami hal ini,” ungkap Tata.

Maia sebenarnya telah memutuskan untuk pensiun sebagai musisi. Lantas apa ya alasan dia sehingga mau menerima tawaran dari Tata?
“Daripada gua lihat muka dia terus di rumah kan. Tapi strategi dia pintar, nongkrongin terus di rumah. Aku akhirnya ya udahlah, apalagi saat itu dia sedang dalam keadaan down. Sebenernya aku pensiun sebagai musisi, cuma buat Tata boleh lah. Tata juga suaranya ‘kan bagus,” ucap Maia.

Sumber: kumparan.com

Tinggalkan Balasan