KEMBALI VIRAL AKSI KEDUA DEMIAN ADITYA DI AMERICA’S GOT TALENT

KEMBALI VIRAL AKSI KEDUA DEMIAN ADITYA DI AMERICA’S GOT TALENT

“Demian Aditya: Escape Artist Risks His Life During AGT Audition – America’s Got Talent (AGT) 2017.” Itulah judul penampilan pertama Demian Aditya di sesi audisi America’s Got Talent yang diunggah ke YouTube pada 30 Mei 2017.
Penampilan Demian itu kemudian viral, dijadikan pembicaraan di Indonesia dan penonton AGT di Negeri Paman Sam. Hingga saat ini video tersebut sudah mendapat 19.408.259 views.
Sebagai salah satu negara dengan pengguna internet terbesar di dunia, Indonesia memberikan sumbangan views cukup besar untuk video aksi tersebut. Videonya lebih banyak dilihat daripada aksi peniru Donald Trump yang menyanyikan lagu Bruno Mars dengan genit.

Dengan segala kehebohan yang terjadi di jagat maya, pihak AGT sepertinya ketagihan mengundang Demian. Ia kemudian dipanggil lagi untuk melakukan aksi yang lebih berbahaya.
“Ini jauh lebih berbahaya dari yang sebelumnya. Aku melihat orang yang melakukan aksi ini di internet, dan dia tewas,” kata Demian sebelum memulai aksinya.
“Jadi itu itu alasanmu?” tanya salah satu juri terperangah.
“Aku ingin jadi orang yang sukses melakukan itu,” jawab Demian tegas. Sementara itu, kamera menyorot wajah Sara Wijayanto, istri Demian yang mendampingi langsung aksi suaminya. Sara terlihat begitu cemas.

Aksi Demian dilakukan di luar ruangan. Ada lubang besar yang digali untuk mengubur Demian hidup-hidup. Sebelumnya, escape artist yang sering menggunakan pakaian serba hitam itu melingkarkan rantai ditubuhnya.
Adegan berubah dramatis ketika layar televisi yang menyiarkan suasana dalam peti Demian tiba-tiba mati. Semua orang panik. Simon Cowell berdiri dan melongo, sementara Sara berlari histeris.
Lalu secara mengejutkan dan dramatis, Demian muncul sambil membuka pakaian kru yang melekat di tubuhnya. Bagaimana menurutmu aksi pesulap berusia 37 tahun ini?

SUMBER BERITA KEMBALI VIRAL AKSI KEDUA DEMIAN ADITYA DI AMERICA’S GOT TALENT: KUMPARAN

Tinggalkan Balasan