Berbahasa Sunda Mencurahkan Kekesalannya Melly Goeslaw Menyindir Anak Jaman Now

Berbahasa Sunda Mencurahkan Kekesalannya Melly Goeslaw Menyindir Anak Jaman Now

Melly Goeslaw menyindir anak jaman now melalui video di instagram pribadinya @melly_goeslaw..
Dengan berbahasa Sunda mencurahkan kekesalannya.

Waduh kenapa ya?
“Jadi begini yah, nyengsol ayeuna

Saya kan syuting sendiri, pake kamera sendiri, makannya pakai tangan kanan, jadinya kayak pakai tangan kiri kalo udah hasilnya di kamera.

Kumaha sih, anak jaman now teu nyaho pisan nyak (gimana sih anak jaman now kok nggak tahu sih).

Kabeh jelema dikomenan (semua orang dikomenin)

Teu make alis dikomen, teu make lisptik dikomen, segala dikomen, areuweuh gawe maneh nyak (nggak pakai alis dikomen, nggak pakai lipstik dikomen, segala dikomen, nggak punya kerjaan kamu ya)

Jalema selfie make tangan kanan sebut tangan kiri, belegug belegug teuing atuh anak jaman now teh, kumaha (Orang selfie pakai tangan kanan dibilang tangan kiri, jangan bodoh bodoh banget dong anak jaman now tuh, gimana sih)

Arak selfie ge, kamera kamera urang, medsos medsos urang, teu minjem medsos maneh, teu minjem kamera maneh (mau selfie juga, kamera kamera saya, medsos medsos saya, nggak pinjam medsos kamu, nggak pinjam kamera kamu)

Naha maneh teh meni ripuh ripuh teuing (kenapa kamu tuh repot repot banget)

Tangan kanan tah tangan kanan…,” ujar Melly Goeslaw pada video yang diunggahnya pada Senin (4/12/2017) malam.

Melly mengaku kesal dengan netizen yang mengatakan dirinya makan dengan tangan kiri.

Video tersebut pun diberi caption lucu yaitu “Judul film ‘Tatkala Keuheul Melanda’ (Tatkala Sebel Melanda) tayang di hp masing2”.

Dalam waktu 13 jam video tersebut sudah diputar sebanyak lebih dari 345ribu oleh pengguna Instagram.

Beragam komentar pun dilontarkan netizen, menanggapi video Melly tersebut yang dianggap malah lucu.

Berbahasa Sunda Mencurahkan Kekesalannya Melly Goeslaw Menyindir Anak Jaman Now

“Booodooooorrr……,” ujar @lala_kumalawati.

“Hahahaha lucuuuuu,” ungkap @nia_diahkuu.

“@mutiaramars NGAKAK gemesh hahahaha,” tandas @hanindaaa.

“Emang teh anak jaman now riwehhhhh,” kata @srilusiani.

“Teh Melly kalem teh tong emosi jiwa,” tulis @dina_ajja_.

Jangan marah-marah lagi ya teh Melly (*)

Judul film " Tatkala Keuheul Melanda " tayang di hp masing2

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

Sumber berita Berbahasa Sunda Mencurahkan Kekesalannya Melly Goeslaw Menyindir Anak Jaman Now: grid.id

Tinggalkan Balasan