Ini Rahasia Nenek 70 Tahun Yang Mempunyai Badan Seksi

Ini Rahasia Nenek 70 Tahun Yang Mempunyai Badan Seksi, Banyak orang khususnya para perempuan melakukan diet ketat atau kegilaan olahraga untuk memiliki tubuh sehat, bugar dan tentunya terlihat seksi. Namun, nenek 70 tahun ini mempunyai cara sendiri untuk mendapatkan tubuh yang bikin perempuan lainnya iri.

Carolyn Hartz mengklaim jika dirinya tidak menghabiskan berjam-jam di gym atau berlangganan kale smoothies. Dia hanya rutin bermain tenis untuk memiliki tubuh nan seksi.

“Kamu harus melihat apa yang kamu masukkan ke dalam mulut kamu, dan kamu harus menggerakkan kaki kamu. Memang perlu juga melakukan perawatan, tapi operasi bukanlah jawaban untuk kesehatan yang benar,” kata Hartz.

dalam sebuah penelitian terbaru yang dipublikasikan di British Journal of Sports Medicine, para periset menemukan bahwa tidak hanya aktivitas fisik yang menurunkan angka kematian, tapi bermain tenis menurunkan risiko kematian sekittar 47 persen daripada orang yang tidak berolahraga.

Ini Rahasia Nenek 70 Tahun Yang Mempunyai Badan Seksi
Carolyn Hartz (news.com.au)

Meski kini ia dalam kondisi yang baik, tapi sebelumnya ia pernah mengalami hal ekstrem di masa lalu. 30 tahun lalu dia harus berhenti mengkonsumsi gula karena didiagnosis pra-diabetes. Sejak saat itu ia mulai menjaga asupan makanannya untuk mengendalikan gula pada tubuhnya.

Pengalamannya itu membuatnya menjadi seorang pengusaha di usia 55 tahun. Dia membuka SweetLife, sebuah perusahaan yang mendistribusikan alternatif gula yang disebut Xylitol.

“Saya selalu mengatakan kepada ketiga anak saya bahwa hidup itu tidak sempurna. Semuanya tidak akan sesuai keinginan kamu. Jika kamu memiliki tantangan atau kemunduran, mundurlah. Pergi lagi karena alam semesta akan membawa kamu ke arah lain. Saya sangat percaya pada satu pintu tertutup dan ada pintu lainnya yang terbuka,” lanjutnya.

Terimakasih telah membaca artikel Ini Rahasia Nenek 70 Tahun Yang Mempunyai Badan Seksi,semoga bermanfaat.

Sumber :Liputan6.com

Tinggalkan Balasan