Hewan dengan Wajah Mirip Manusia Hebohkan Media Sosial

Hewan dengan Wajah Mirip Manusia Hebohkan Media Sosial

Posted by Samira Aissa on Wednesday, August 16, 2017

Sebuah video yang menampilkan hewan berwujud aneh menggegerkan media sosial pekan lalu di India. Perawakan hewan itu mirip kambing, namun wajahnya mirip manusia.

Video ini dipublikasi oleh pengguna Facebook bernama Samira Aissa pekan lalu, bersama dengan tiga foto lainnya. Dalam video itu, terlihat beberapa orang yang memegangi hewan kecil itu.

Ukurannya seperti kambing, berkaki empat dan telinga panjang. Tidak diketahui persis hewan apa itu. Berbagai komen di video itu mengatakan bahwa itu bukan kambing, tapi anak sapi atau keledai.

Hewan itu tidak memiliki bulu, warna kulitnya abu-abu. Tidak punya moncong atas seperti hewan ternak lainnya, melainkan hidung yang panjang seperti manusia. Rahang bawahnya memanjang, lidahnya keluar.

Sepertinya hewan itu kesulitan berdiri, memunculkan dugaan dia baru saja dilahirkan.

Sejak pertama kali diunggah, video tersebut telah disaksikan oleh lebih dari 56 juta orang di Facebook. Komentar untuk video itu mencapai hampir 50 ribu.

Di antara komentarnya mengatakan hewan itu ditemukan di sebuah desa di India.

Hewan dengan Wajah Mirip Manusia Hebohkan Media Sosial

“Makhluk aneh ini ditemukan di India. Hewan, yang bentuknya mirip manusia, membuat takut seluruh desa,” ujar sebuah komentar
“Seperti setan,” tulis komentar lainnya.

Tidak sedikit komentar yang bersimpati. Mereka mengatakan hewan itu menderita cacat lahir sehingga bentuk wajahnya tidak sempurna.

“Semoga mereka menyelamatkan kambing/sapi ini, memberinya makan dan merawatnya. Hidupnya tidak akan lama jika tidak diselamatkan. Berbaikhatilah. Rawat dia atau suntik mati saja,” ujar komentar lain.

Sumber berita Hewan dengan Wajah Mirip Manusia Hebohkan Media Sosial : Kumparan.com

Tinggalkan Balasan