Bapak Ini Sulap Putrinya Jadi Ayam Goreng, Kurcaci hingga Pot Bunga

Bapak Ini Sulap Putrinya Jadi Ayam Goreng, Kurcaci hingga Pot Bunga

Bagi sebagian orang, menjadi orang tua merupakan fase baru yang menyenangkan dalam hidup. Memiliki bayi, ini berarti para orang tua jadi punya ‘mainan baru’ nan lucu dan menggemaskan.

Biasanya, sang anak akan diajak bermain untuk belajar berbagai hal baru. Para orang tua juga tak lupa untuk mengabadikan proses tumbuh kembang anak dengan menguggahnya ke akun media sosial masing-masing.

Seperti yang dilakukan oleh Sholom Ber Solomon, ayah dari seorang bayi lucu bernama Zoe

Jika orang tua pada umumnya mengajak buah hatinya untuk berfoto di studio, Sholom agaknya punya ide yang jauh lebih menarik dan out of the box. Sholom rupanya memiliki hobi beradu akting dengan putri kecilnya.

Terbukti dengan sejumlah foto unik nan menggemaskan yang diunggah pria berjanggut ini pada akun Instagramnya, @sbsolly. Dalam sebuah foto, pria asal Hackney ini menyulap Zoe menjadi sekeranjang ayam goreng lezat, lengkap dengan kostum ayam menghiasi kepalanya!

Uniknya, Zoe kecil tampak senang dan menikmati peran yang dimainkannya bersama sang ayah. Sungguh lucu!

Uh oh 😬💦!! #passthelaundrythen #airdrybaby #dadlife #instadad

A post shared by Sholom Ber Solomon (@sbsolly) on

Pada foto lainnya, Sholom mengubah Zoe jadi sebuah tanaman bunga merah jambu, lengkap dengan pot berwarna cokelat. Sholom sendiri tampak mengenakan jubah mandi berwarna putih, lengkap dengan topi kapten. Berlatarkan taman, pria ini berlagak sedang membaca koran sembari menyiram ‘bunga cantik’ tersebut.

Aaaaaaaaaaaaaaand plié… !!! #nutcracker #ificanfindthem #tututime

A post shared by Sholom Ber Solomon (@sbsolly) on

Sholom yang kreatif selalu punya ide lucu yang mampu membuat banyak orang tak mampu menahan senyum. Lihat saja ekspresi wajah keduanya saat menatap kemasan deterjen tersebut! Mulai dari menjadi seorang balerina, petugas kebun binatang, polisi, hingga gadis Hawaii. Semua rela dilakoni Sholom demi memikiki kenangan tak terlupakan bersama sang buah hati.

Natgeo wild on location 🦁🌿👶🏼!! #lookmufasa #zoetheexplorer #lifeofdad

A post shared by Sholom Ber Solomon (@sbsolly) on

Tukang kebun dan kurcaci jadi peran teranyar yang dimainkan oleh pasangan ayah dan anak yang penuh dengan selera humor ini. Lihat betapa lucunya Zoe yang mengenakan kostum kurcaci!

Gnome is where the heart is 🌳👶🏼!! #lifeofdad #dadlife

A post shared by Sholom Ber Solomon (@sbsolly) on

Ragam foto nan mengundang gelak tawa ini membuat netizen jadi tak tahan untuk berkomentar. “Kau pahlawanku..Kuharap kau jadi ayahku..” komentar @papaproblems pada foto yang diunggah Sholom.

“Aku berencana untuk mengambil foto sebanyak mungkin selama dia bersamaku,” tutur Sholom. “Dia membuat semua foto jadi sangat manis, tanpanya aku hanya seorang pria gendut chubby yang senang mengambil foto-foto lucu. Ide soal apa yang bisa aku dan Zoe bisa lakukan berikutnya sungguh tak terbatas,” sambung Sholom lagi seperti dilansir Metro.

Foto-foto lucu yang diunggah Sholom tentunya bisa jadi inspirasi pemotretan bagi kamu saat memiliki anak nanti. Tertarik untuk membuat replika foto ini di kemudian hari?

 

Sumber Berita Bapak Ini Sulap Putrinya Jadi Ayam Goreng, Kurcaci hingga Pot Bunga : Kumparan.com

%d blogger menyukai ini: