Donat Mirip Serangga Hidup Sukses Hebohkan Netizen

Donat Mirip Serangga Hidup Sukses Hebohkan Netizen

Selama ini, kamu mungkin lebih sering melihat donat dengan taburan topping manis yang itu-itu saja, seperti meises, selai, kacang almond, oreo dan lain sebagainya.
Tren kuliner yang semakin berkembang membuat donat kini tak lagi disajikan dengan topping umum tersebut, melainkan lebih dikembangkan agar terlihat menarik dan unik. Bahkan saking uniknya, ada sebuah toko donat asal Australia yang membuat varian donat terbaru dengan topping yang cukup nyeleneh.
Adalah toko donat Doughnut Time, yang membuat donat berselimut topping serangga dan bisa dimakan.
Jika dilihat sekilas, donat ini memang terlihat menjijikan. Namun, saat dilihat lebih detail, bukan serangga asli yang akan disajikan, melainkan hanya aneka topping yang menyerupai serangga. Aneka topping manis sengaja disajikan ‘berantakan’ untuk membuat kesan serangga hidup yang menyeramkan.

Donat Mirip Serangga Hidup Sukses Hebohkan Netizen

Donat Mirip Serangga Hidup Sukses Hebohkan Netizen

Varian topping seperti lelehan milk chocolate dan oreo crumb berpadu menjadi satu dan membuat kesan tanah kotor dan menjijikan. Taburan bubuk gandum dan selai rasberry menambah sajian donat ini seperti serangga sungguhan. Wow!
Dan, jika kamu berminat untuk mencobanya, donat ‘serangga’ ini dibanderol dengan harga £4.50 atau sekitar Rp 80 ribuan. Cukup mahal untuk harga sebuah donat, bukan?
Tak dijual di seluruh cabang Doughnut Time, donat serangga ini hanya bisa kamu dapatkan di cabang Doughnut Time London yang berlokasi di 96 Shaftesbury Avenue, London, W1D 5ED.
Tertarik mencobanya?

Sumber berita Donat Mirip Serangga Hidup Sukses Hebohkan Netizen :

Tinggalkan Balasan