Tommy Kurniawan Menunjukkan Momen Keakraban Istri dan Mantannya

Tommy Kurniawan Menunjukkan Momen Keakraban Istri dan Mantannya

Perceraian tidak membuat hubungan pesinetron Tommy Kurniawan dengan mantan istrinya, Tania Nadira, ikut menjauh. Mereka justru tetap akrab dan saling berkomunikasi, terutama soal anak.

Bahkan baru-baru ini, Tommy menunjukkan momen keakraban dirinya bersama istri baru, Lisya Nurrahmi, mantan istri, Tania Nadira, dan kedua anaknya. Momen tersebut dibagikan Tommy lewat unggahan foto di akun Instagram.

Dalam foto itu pula, pemain film ‘Eiffel I’m in Love’ ini menuliskan keterangan bahwa dirinya merasa bahagia karena bisa tetap mempersatukan mantan dan istri barunya saat ini.

“Orang2 penting dalam hidup saya.. Alhamdulillahhh semuanyaa akrab dan bahagia sehingga banyak doa di dalam nya.. sebelum menikah saya mengenalkan calon ibu nya anak2 dan partner nya @tanianadiraa untuk membesarkan anak2,” tulis Tommy.

Tommy Kurniawan Menunjukkan Momen Keakraban Istri dan Mantannya

Tak hanya itu saja, pemain film berusia 33 tahun ini juga ingin, meskipun Tommy dan Tania sudah cerai, kedua anak-anaknya tidak merasakan kesepian dan kehilangan sosok orang tua.

“Meskipun berpisah kita tak boleh mengorbankan anak2 dan mengedepankan ego kita.. anak2 itu tak bersalah mereka akan semakin bahagia dengan banyaknya kasih sayang..di dalam al quran pun Allah mengajarkan kita utk MEMAAFKAN maka jika kmrn ada percikan maka padamkanlah dengan air bukan dengan bahan bakar,” katanya.

“Semoga Allah melindungi anak2ku , isteriku dan juga Tania serta Allah berikan Kasih dan sayangnya , kebahagiaan kepada kita semuanyaa… aamiinnn. Allah memberkahi kita semua,” lanjutnya.

Unggahan foto tersebut, tentu saja langsung memancing netizen untuk berkomentar. Sebagian besar netizen memuji keakraban Tommy, Lisya dan Tania, demi memberikan kasih sayang untuk anak-anaknya.

“Hebat mbk @tanianadiraa bisa menerima dg legowo… Mantan suami dan istri barunya masya Allah,” tulis netizen pada akun @aida_riakusuma.
“Alhamdulillah… Jarang sekali liat kerukunan yg kyk gini….semoga selalu rukun ya.amin….” timpal akun @yayarahma13.
“Aaah cantik2 mantan istri cantik @tanianadiraa istri skrg jg cantik @lisyanurrahmi semoga selalu kompak buat anak2 y,” lanjut akun @azzamy16.

Tommy Kurniawan Menunjukkan Momen Keakraban Istri dan Mantannya

Sebelumnya, Tommy pernah menikah dengan Tania Nadira sejak 11 April 2011. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak, Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra.

Namun pada 24 Februari 2017 lalu, Tania mengajukan gugatan cerai terhadap Tommy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Setelah menjalani beberapa kali sidang, majelis hakim akhirnya mengabulkan gugatan cerai Tania, pada 29 Maret 2017 lalu.
Sementara itu, Tommy telah resmi menikah dengan Lisya Nurrahmi di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, pada Minggu (18/2).

Sumber berita Tommy Kurniawan Menunjukkan Momen Keakraban Istri dan Mantannya:kumparan.com

%d blogger menyukai ini: