Pesawat Delay, Syahrini Terpaksa Makeup di Bandara

Pesawat Delay, Syahrini Terpaksa Makeup di Bandara

Penyanyi Syahrini meradang. Penyebabnya adalah penerbangan yang semestinya membawanya bertolak ke Medan mengalami delay, sehingga ia harus menunggu selama berjam-jam di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, pada Minggu (3/12).
Pengalaman tidak menyenangkan itu ia luapkan lewat unggahan foto di akun Instagram miiknya maupun video di Instastories. Dalam salah satu foto yang diunggah Syahrini, terlhat pelantun lagu ‘Sesuatu’ tersebut tengah duduk di sebuah kursi.
“Akhirnya TEREEEREEETT juga ke Pusaran Delay Delay Pesawat Yang Tak Manja Dan Tak Bersahabat Ituuh Kepada Tim Incess,” tulis Syahrini.

Delay tersebut tidak hanya membuat jadwal Syahrini terganggu. Ia pun sampai harus berdandan di bandara.
“Kepaksa Dandan di Airport setelah delay 3 jam lebih,” tulis Syahrini.

Pesawat Delay, Syahrini Terpaksa Makeup di Bandara
Pesawat delay, Syahrini make up di Bandara (Foto: Instagram @princessyahrini)

Perempuan berusia 35 tahun itu merasa kesal dengan pelayanan yang diberikan oleh maskapai tersebut. Terutama pegawai yang berada di lounge.
“Secretaris Incess Tadi Emotional Tingkat Dewa atas Pelayanan Lounge yg Tidak Ramah #HeyAndahWanitaBarujadiReptionAjaBlgu #GimanaAndaJadiBossss,” tulis Syahrini.
Syahrini memang tidak menyebut secara langsung mengenai maskapai penerbangan yang delay. Namun, dari salah satu unggahannya, dia mengetag lokasi di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Karena itu diduga, maskapai Garuda Indonesia yang mengalami delay.

Pesawat Delay, Syahrini Terpaksa Makeup di Bandara

Pesawat Delay, Syahrini Terpaksa Makeup di Bandara

Bukan hanya Syahrini yang mengalami jadwal penerbangan tertunda. Sebelumya, penyanyi Raisa juga merasakan hal yang sama.
Pada Jumat (1/12), Raisa terkena delay ketika ingin bertolak ke Semarang dengan menggunakan maskapai Garuda indonesia. Ia bahkan sudah berada di bandara sejak jam 12.00 WIB. Namun sampai pukul 19.13 WIB, Raisa masih tertahan di bandara karena pesawat delay.

Hal tersebut pun diungkapkan oleh Raisa melalui akun Instagram Stories-nya. Istri dari Hamish Daud ini memperlihatkan jadwal keberangkatan pesawat Garuda menuju Semarang, ditunda hingga pukul 22.15 WIB, padahal Raisa sendiri diketahui harus manggung di Semarang pada Jumat malam. Mengetahui situasi tersebut, Raisa pun putar otak. Ia akhirnya memutuskan untuk make up di bandara.
“Guys, jadi gini ceritanya, aku udah di Jakarta dari jam 12 tadi, terbang dari Hogkong. Terus pesawatnya delay, delay, delay terus sampai akhirnya harus dandan di aiport. Maksudnya jaga-jaga nyampe di sana (Semarang) enggak sempat ke hotel lagi, enggak sempat apa-apa. Langsung dari bandara ke panggung. Tapi enggak tahu kenapa masih delay juga pesawatnya sampai sekarang,” curhat Raisa kala itu.

Sumber:kumparan.com

%d blogger menyukai ini: