Personel SNSD Taeyeon Jatuh dan Menangis, Triawan Perketat Pengawalan

Personel SNSD Taeyeon Jatuh dan Menangis, Triawan Perketat Pengawalan

Kedatangan perwakilan idol grup SNSD, Taeyeon dan Hyoyeon, ke Indonesia rupanya lagsung menyedot perhatian para penggemar yang disebut Sone Indonesia. Mereka datang ke Indonesia untuk menyemarakkan ‘Countdown to Asian Games 2018’ di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, pada Jumat (18/7) malam.
Namun, setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, bukan penyambutan yang ramah dan baik didapatkan Taeyeon dan Hyoyeon. Akan tetapi ratusan orang yang mengaku penggemar SNSD, menyerbu hingga membuat mereka terjatuh hingga menangis karena sikap arogansi dari orang-orang tersebut.

Pengalaman kurang mengenakkan tersebut, langsung diunggah Taeyeon pada akun Instagramnya. Hanya foto hitam yang diunggah Taeyeon sekitar 10 jam lalu, namun ia menuliskan curuhatan setelah tiba di Indonesia pada keterangan unggahan tersebut.
“Situasi yang penuh sesak terjadi di Bandara Jakarta, membuat kaki dan tubuh kami seolah saling menyatu dalam sebuah kerumunan besar. Aku terjatuh di lantai, dan tubuhku bergetar karena syok. Aku tak bisa berhenti menangis,” tulis penyanyi berusia 28 tahun tersebut.

Tak hanya itu, Taeyeon juga kaget saat ada seseorang yang memegang tubuhnya saat berada di tengah-tengah kerumunan penggemar saat di Bandara.
“Pihak keamanan lokal sepertinya berpikir situasi saat itu berbahaya dan memalukan, itu juga sempat membuatku terkejut. Saat itu aku sangat panik karena adanya yang menyentuhku dari belakang dan sampingku. Semuanya tidak beraturan dan aku terus berpikir ada sesuatu yang tidak baik terjadi,” katanya.

“Mereka mungkin melakukannya secara tidak sengaja, tapi orang-orang terus menyentuh bagian tubuhku termasuk pantat dan dadaku. Rasanya sangat mengejutkan dan aku seperti tidak abis pikir,” sambungnya.
Taeyeong juga sempat meminta maaf karena tidak bisa berkomunikasi dan menyapa para penggemarnya yang telah lama menunggu. Apalagi, SNSD terakhir tampil menghibur penggemarnya di Indonesia pada April 2016 lalu.
“Aku minta maaf pada penggemar yang telah menungguku dan tolong untuk lebih teratur, jadi kita semua tidak terluka. Dan aku sangat mencintai kalian. Aku berpikir karena mereka adalah penggemar yang paling penyayang, peduli dan memahami kami. Kuharap semua orang tidak terluka,” tandasnya.

Personel SNSD Taeyeon Jatuh dan Menangis, Triawan Perketat Pengawalan

Sementara itu, pada akun Instagram Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Triawan Munaf, langsung dibanjiri komentar dari penggemar SNSD. Pada foto yang diunggah, ayah Sherina Munaf itu yang tengah berpose dengan Hyoyeon sembari memegang album SNSD.
“Terima kasih Hyoyeon…,” tulis Triawan singkat pada keterangan foto yang diunggah ke akun Instagramnya.

Terima kasih Hyoyeon… 🙏🏻🇮🇩🌹

A post shared by Triawan Munaf (@triawanmunaf) on

Namun netizen langsung menyerbu kolom komentar Instagram Triawan, agar memperketat pengamanan dan meminta maaf atas insiden yang terjadi di Bandara Soekarno-Hatta pada Kamis (17/8) malam itu.
“Pakkkk tolong jagain kaka2 kesayangan kita pak.. please perketat keamanannya … saya mohon dengan sangat sangat sangat pak… saya tidak mau melihat mrk tersakiti dgn ulah2 org tidak bertanggung jawab.. saya mohon sekali lagi.. tolong dengan sangat… mohon di perketat keamanannya,” kata netizen pada akun @309ssi.
“Pak @triawanmunaf tolong di perketat lg pak untuk artis @taeyeon_ss dan @watasiwahyo , untuk acara nanti malam di monas, kejadian semalam di bandara sangat memalukan dan menjadi incaran netizen luar negri termasuk korea,” timpal akun @usaidiyahdiyah.
“Pak, tolong keamanannya lebih di tingkatkan. Itu baru kejadian di bandara saja. Jangan sampai nanti di acara monas ada seperti itu lagi @triawanmunaf,” kata akun @ariskabela.

Sumber berita Personel SNSD Taeyeon Jatuh dan Menangis, Triawan Perketat Pengawalan : Kumparan.com

%d blogger menyukai ini: