Mantan Anggota JKT 48, Cleopatra Djapri, Akan Mengakhiri Masa Lajangnya

Mantan Anggota JKT 48, Cleopatra Djapri, Akan Mengakhiri Masa Lajangnya

Belum genap berusia 24 tahun, mantan anggota JKT 48, Cleopatra Djapri, akan mengakhiri masa lajangnya dengan seorang lelaki bernama Panji Pradana Ramadhan.

Saat dihubungi via telepon, Cleo yang mengaku baru menjalin hubungan asmara sejak Oktober 2017 sudah langsung menyusun rencana pernikahan dua bulan setelahnya.

“Kenal belum lama, Oktober 2017. Cuma memang kita sudah commit sejak awal untuk serius, enggak cuma sekadar pacaran saja. Karena itu, semuanya lancar. Setelah Desember, cari gedung, souvenir, undangan, cuma enggak gampang karena semuanya dikonsepkan desainnya dengan matang,” tuturnya.

Cleo yang mengaku telah menggelar prosesi lamaran pada 20 Januari lalu rencananya akan menggelar pesta pernikahan pada 22 April mendatang. Meski persiapannya sudah 80 persen, hingga saat Cleo ini masih belum mau memberi tahu di mana pesta pernikahannya akan digelar.

“Tempat sampai saat ini aku belum bisa kasih tahu. Tapi nanti menjelang acara, akan kita kabari pasti,” tuturnya.

Cleo dan calon suaminya berencana menyebar 600 undangan untuk keluarga, kerabat, dan teman sesama eks JKT 48. Selain itu, karena banyaknya anggota keluarga, Panji yang bekerja sebagai tentara, akan mengundang juga pimpinan Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Tamunya keluarga, kerabat, dan ada beberapa anggota keluarga calon suami. Ada beberapa yang TNI dan ada Pak Prabowo juga. Tapi ya, kan kadang undangan juga belum tentu bisa hadir semua,” kata Cleo.

“Dari JKT48 juga ada yang diundang. Lebih tepatnya eks JKT48. Karena first generation JKT48 yang sama kayak aku juga sudah pada keluar juga kayak Nabila, Melodi, yang sebentar lagi keluar,” lanjutnya.

Cleo menuturkan bahwa ia sudah mantap untuk menikah di usia muda. Bahkan, ia siap jika nantinya harus menjadi mama muda.

“Banyak sih yang bilang ke aku, ‘Sayang nikah usia muda. Yakin?’ Karena kebanyakan orang kalau zaman sekarang, 2018, berpikiran kalau bisa mengejar karier dulu, kenapa harus menikah? Tapi, aku percaya apa yang sudah digariskan Tuhan itu yang terbaik. Jadi ibu pun aku siap,” ungkapnya mantap.

Mantan Anggota JKT 48, Cleopatra Djapri, Akan Mengakhiri Masa Lajangnya

Bahagianya ternyata sang calon suami tak pernah mempermasalahkan pekerjaan Cleo di industri hiburan. Ia masih diperkenankan untuk menjadi artis meski dengan beberapa batasan demi keharmonisan keluarganya.

“Aku dan calon suami aku sejak awal sudah ngomongin soal itu dan aku juga sudah bilang, aku mau masih tetap di dunia entertainment dan diizinkan. Tapi memang harus bisa membagi waktu ke keluarga dengan baik. Untungnya, sekarang kesibukanku jadi presenter di acara anak itu jadwalnya enak, jadi tidak terlalu masalah,” tutupnya.

Pernikahan Cleo pada 22 April mendatang tak akan menghadirkan berbagai kemewahan. Ia hanya akan menggunakan pakaian pengantin adat Padang sesuai daerah asalnya. Sedangkan saat akad nikah, Cleo akan mengenakan pakaian pengantin adat Palembang, sesuai daerah asal Panji.

Sumber berita Mantan Anggota JKT 48, Cleopatra Djapri, Akan Mengakhiri Masa Lajangnya:kumparan.com

%d blogger menyukai ini: