Klarifikasi Nylla, Wanita yang Dituding Pelakor oleh Bu Dendy

Klarifikasi Nylla, Wanita yang Dituding Pelakor oleh Bu Dendy

Sehari setelah video Bu Dendy menghebohkan jagat Indonesia, kini muncul video perempuan yang mengaku Nylla dan melakukan klarifikasi. Nylla adalah perempuan yang dituding merebut suami Pak Dendy dan ‘dihujani’ uang.
Dalam video yang berdurasi sekitar 2 menit, perempuan mengaku Nylla membantah tudingan bahwa ia adalah perebut Pak Dendy, suami Bu Dendy.

“Terkait video yang menuding saya sebagai pelakor, saya membantah. Tidak benar saya merebut Pak Dendy dari Bu Ovie,” ucap Nylla dalam videonya yang tersebar luas di sosial media, Rabu (21/2).

Nylla kemudian buka-bukaan soal alasan ia hanya terlihat diam seribu bahasa dalam video yang dibuat Bu Dendy. Perempuan dua anak itu melihat Bu Dendy sedang meluap-luap emosinya saat itu. Pikirnya, akan percuma bila ia menjawab semua tudingan Bu Dendy. Jawabannya tak akan mengubah keadaan saat itu.

Terlepas dari hal itu, Nylla mengakui kesalahannya kepada Bu Dendy. Ia mengaku salah karena telah menerima uang dari Pak Dendy.

“Saya akui saya memang menerima uang dari Pak Dendy dengan alasan membantu saya karena status saya sebagai single parent. Di situ okelah saya mengakui salah karena bagaimanapun juga Pak Dendy adalah suami dari Bu Dendy,” terang Nylla.

Dalam video singkat itu, Nylla juga menyinggung soal Pak Dendy. Ia menyayangkan sikap Pak Dendy yang hanya diam melihat Bu Dendy melabraknya.

“Dan yang saya sayangkan pada saat kejadian tersebut Pak Dendy hanya diam seakan mengiyakan tuduhan itu padahal sama sekali tidak ada bukti saya berbuat zina, foto atau yang lain, dan yang ada hanya chat transfer,” tambah Nylla.

Nylla sebelumnya juga mengaku dituduh Bu Dendy memakai guna-guna untuk menjerat cinta Pak Dendy. Tetapi, Nylla sekali lagi membantah hal tersebut.

Di akhir videonya, Nylla menyebut klarifikasinya ini mungkin tidak akan mengubah pemberitaan yang telanjur viral. Ya, tapi ini adalah salah satu usaha dari Nylla untuk menjawab pertanyaan dari publik.

“Dan dengan adanya video klarifikasi ini pun saya yakin tidak akan mengubah berita yang sedang viral. Wassalamualaikum warahmatullahi wa barokatuh,’ tutup Nylla.

Setelah Nylla menutup videonya tersebut, terdengar suara pria “wes apik”, yang berarti sudah bagus. Pria tersebut mungkin adalah sosok yang merekam klarifikasi Nylla.

Video yang dibuat Nylla kali ini adalah respons atas video Bu Dendy yang telah tersebar luas. Bu Dendy ‘mengamuk’ pada Nylla yang dianggap telah merebut suaminya.

Perkenalkan.. inilah pelakor .. namanya mbk Nylla Nylala.. siapa yg kenal hayoo? Inilah lonthe yg sudah meminta uang untuk bikin rumah.. sangat tidak beradab.. hati2 lur sama bocah iki.. . Pengen sugih instan dengan nggaet bojoku .. ALLAH masih sayang sayaa.. jebul sing dianggeb konco apik ternyta nyeleding.. ngakune masih dapet 50 jt dri suamiku..NGAKUNE lho.. ni lho tak tambahi duit mbok ngge gawe omah nil nila LONTE PELAKOR PELACUR ..Sumber : FB Ovie Ovie…

Posted by Markus Rata on Monday, February 19, 2018

Bu Dendy ‘mengamuk’ dengan menghujani Nylla uang seratusan ribu yang jumlahnya lebih dari puluhan juta. Dengan uang yang ia lempar kepada Nylla, Bu Dendy berharap dapat membeli harga diri Nylla yang sejatinya adalah sahabatnya sendiri.

Warganet pun tak tinggal diam atas klarifikasi dari Nylla ini. Di antara mereka menyebut, ucapan maaf Nylla mungkin sudah terlambat dan tak bisa meredam amarah Bu Dendy.

“Minta maaf sih gampang saja Mbak. Tapi semua sudah terlambat. Mbak telah menghancurkan kebahagiaan orang. Walau bagaimanapun masa lalunya, dia tetap istri sah. Di mana-mana yang jadi milik orang diambil, yang punya pasti marah,” tulis akun Facebook Reny Volyanni Caem.

 

 

Baca juga : 5 Fakta soal Bu Dendy yang Terkenal Karena Nyawer Duit Puluhan Juta

 

 

Sumber berita Klarifikasi Nylla, Wanita yang Dituding Pelakor oleh Bu Dendy : kumparan.com

%d blogger menyukai ini: