Demi Mirip Boneka Ken Rodrigo Alves, Oplas Sebanyak 60 Kali

Demi Mirip Boneka Ken Rodrigo Alves, Oplas Sebanyak 60 Kali

Perempuan terobsesi jadi cantik dan ramping layaknya Barbie? Sudah biasa.
Sudah tak terhitung banyaknya perempuan yang terobsesi dengan boneka cantik lansiran Mattel ini. Mulai dari Bettina Dorfmann, Hannah Gregory yang gemar bergaya bak Barbie, hingga Cindy Moore yang rela operasi plastik demi mirip Barbie.

Seluruhnya mengaku jatuh cinta dengan sosok ramping boneka jelita tersebut. Apakah kamu merupakan salah satu penggemar Barbie?
Barbie sendiri pertama diperkenalkan oleh Mattel pada 1959 silam. Nama Ruth Handler terkenal sebagai sosok jenius di balik terciptanya boneka cantik ini.
Berparas cantik dan bertubuh ramping, boneka pemilik nama lengkap Barbara Millicent Roberts ini dipasangkan dengan Ken, boneka yang juga berparas tampan.

Namun, siapa sangka bahwa ketampanan dan kegagahan Ken mampu membuat kaum adam merasa ‘iri’?
Adalah Rodrigo Alves, pria asal Brazil yang terobsesi dengan penampilan gagah Ken. Demi mirip dengan boneka pujaannya tersebut, Alves rela melakukan operasi plastik habis-habisan.

Dilansir The Sun, pria berusia 34 tahun ini melakukan 10 kali operasi hidung, pengencangan bokong, implan silikon dada, implan otot perut, hingga implan rambut

As part of my tour in #india I couldn't miss the imense #agrafort

A post shared by Rodrigo Alves (@rodrigoalvesuk) on

Tak ingin setengah-setengah, Alves bahkan melakukan operasi besar untuk menyingkirkan tulang rusuknya. Semua demi memiliki lingkar pinggang ramping bak boneka Ken. Duh!

Untuk mendapatkan tampilan tersebut, Alves menghabiskan dana hingga £508,000 atau Rp 8,8 milyar.

Demi Mirip Boneka Ken Rodrigo Alves, Oplas Sebanyak 60 Kali

Secara keseluruhan, Alves sudah menjalani 60 prosedur operasi dan 103 prosedur kosmetik. Semua demi menciptakan wajah yang serupa dengan Ken.
Tindakan sensasionalnya ini sukses melambungkan namanya. Alves sudah diundang lebih dari 57 acara televisi di seluruh dunia. Semua tertarik untuk mengetahui ‘kegilaan’ apa yang dilakukan Alves untuk mengubah penampilannya.
Saking drastis perubahan wajahnya, Alves mengaku pernah dicegat saat memasuki bandara Dubai dan Timur Tengah. Semua karena wajahnya tak lagi sama dengan yang tertera di paspor.

Meski sukses bergaya mirip Ken, banyak yang menilai wajah Alves justru jadi menyeramkan. Kulit wajahnya terlihat kaku dan sangat regang, lengkap dengan bibir tebalnya yang tak kalah ‘palsu’.
Bentuk alisnya yang menukik menambah kesan janggal pada wajahnya. Rambutnya juga diwarnai kuning atau platinum, persis bak Ken. Wajah ini nampak kontras dengan wajah alami Alves, yang uniknya, justru nampak jauh lebih tampan

Alves juga menolak untuk menua dan terlihat keriput. Beberapa waktu lalu, ‘Ken Living Doll’ ini menjalani prosedur kosmetik yang ‘membakar’ wajahnya.
Prosedur ini dilakukan menggunakan krim khusus yang menciptakan sensasi panas pada wajah, guna meregangkan kulit dan mencegah terjadinya keriput. “Aku tak akan pernah membiarkan diriku dan orang lain melihat adanya keriput pada wajahku. Beberapa pria berpikir bahwa pergi ke gym dan terlihat berotot itu sudah cukup,” ujar Alves kepada Mail Online.

Bagaimana pendapat kamu?

Sumber berita Demi Mirip Boneka Ken Rodrigo Alves, Oplas Sebanyak 60 Kali:kumparan.com

%d blogger menyukai ini: