Chef Aiko Telah Resmi Menikah Dengan Saugi Balfas

Chef Aiko Telah Resmi Menikah Dengan Saugi Balfas

Ayu Permatasari Isra atau yang lebih dikenal dengan sapaan Chef Aiko baru saja melangsungkan pernikahan dengan pria pilihannya, Saugi Balfas. Prosesi akad nikah digelar di Buni Manten, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (7/4).

Ijab kabul dilangsungkan dengan konsep outdoor dan adat Betawi pada pukul 09.30 WIB. Sebelumnya, kakak Aiko mempersilakan pamannya untuk menjadi wali nikah sang adik.

Saugi yang mengenakan busana adat Betawi berwarna putih gading tampak duduk tanpa didampingi Aiko. Ia terlihat cukup tegang ketika hendak menjawab ijab.

Alhamdulillahirabbilalamin…. . . . Sah! @saugibalfas67

A post shared by Chef Aiko Sarwosri (@aiko_sarwosri) on

Chef Aiko Telah Resmi Menikah Dengan Saugi Balfas

“Saya terima nikah dan kawinnya Ayu Permatasari Isra binti H. Aywarja Isra dengan mas kawin perhiasan emas 30 gram tunai,” ucap Saugi dalam satu tarikan napas.

Tak lama setelahnya, barulah Aiko datang dan duduk mendampingi Saugi. Wajah Saugi tampak semringah melihat penampilan Aiko saat itu.

Aiko mengenakan kebaya putih dan kain batik cokelat sebagai bawahan. Sehelai kain transparan berenda disampirkan di kepalanya.

Calon suami @saugibalfas67

A post shared by Chef Aiko Sarwosri (@aiko_sarwosri) on

Suasana haru kemudian terpancar saat keduanya menyambut ucapan selamat dari kerabat masing-masing. Tak hanya Aiko, Saugi pun tak mampu membendung jatuhnya air mata bahagia.

Kini, keduanya telah resmi menjadi suami istri dan siap mengarungi bahtera rumah tangga bersama. Selamat berbahagia, Aiko dan Saugi!

Sumber berita Chef Aiko Telah Resmi Menikah Dengan Saugi Balfas:kumparan.com

%d blogger menyukai ini: