Wanita ini Temukan Benda Menjijikkan di Air Kelapa Kemasan

Wanita ini Temukan Benda Menjijikkan di Air Kelapa Kemasan

Menenggak air kelapa seharusnya menyegarkan. Tapi wanita ini muntah setelahnya karena turut menelan sesuatu yang kenyal. Saat menggunting kemasan minuman, ternyata ada benda menjijikkan ini!

Barbara Evelyn Marie dari Goshen, New York dilaporkan muntah dan sakit perut setelah hampir menghabiskan Vita Coco’s Pure Coconut Water yang dibelinya. “Saya masih merasa sakit perut bahkan hanya dengan membicarakannya,” ujar Barbara kepada The Sun (8/5).

Pasalnya bukan hanya air kelapa yang didapat Barbara. Ibu dua anak ini juga merasa menelan benda mirip binatang. “Saya diberi tahu orang-orang benda tersebut mirip tikus, cumi dan banyak lainnya. Yang saya inginkan orang-orang melihat sendiri dan memahami bahwa hal ini tidak benar.”

Wanita ini Temukan Benda Menjijikkan di Air Kelapa Kemasan
Barbara Evelyn Marie yang Temukan Benda Menjijikkan di Air Kelapa Kemasan (Foto: Istimewa)

Barbara mengaku paham jika produk minuman kemasan mungkin berjamur, salah dikemas atau basi. “Tapi yang satu ini terlalu berlebihan,” lanjutnya. Ia menyesali karena Vita Coco’s Pure Coconut Water adalah minuman favoritnya selama ini.

Wanita yang bekerja sebagai pegawai medis ini langsung membagikan temuannya di Facebook. Unggahannya jadi viral karena telah dibagikan lebih dari 43.000 kali. Ia menginformasikan minuman tidak kedaluwarsa saat dibelinya. Barbara juga menyimpan minuman di kulkas sebelum menenggaknya.

“Hanya saja saya menelan suatu gumpalan yang saya sadar rasanya tidak enak. Saya mulai muntah dan diare terus menerus sesudahnya,” jelas Barbara. Penasaran dengan gumpalan tersebut, Barbara memotong karton kemasan minuman.

Ia melanjutkan, “Saya memotong (karton minuman) dengan pisau dan saya melihat benda mirip cumi. Ada 4 buah benda yang menyatu bersamaan, mungkin tadinya 5 karena saya menelan 1.”

Wanita ini Temukan Benda Menjijikkan di Air Kelapa Kemasan
Benda Menjijikkan Mirip Cumi di Air Kelapa Kemasan (Foto: Istimewa)

Merasa sakit usai menelan benda mencurigakan ini, Barbara langsung ke dokter dan jalani pemeriksaan darah. Ia lalu mengirimkan gumpalan tersebut ke produsen minuman disertai surat keterangan dari dokter mengenai kondisinya.

Juru bicara Vita Coco memberi tanggapan. Pihaknya mengaku sudah menghubungi Barbara langsung. Kini mereka sedang menginvestigasi gumpalan tersebut.

“Kami punya standar tertinggi dalam hal keamanan pangan saat memproduksi minuman. Tapi kami tak memungkiri dalam kasus langka ada pembusukan acak yang terjadi karena produk ini tidak mengandung pengawet,” pungkas juru bicara Vita Coco.

Sumber berita Wanita ini Temukan Benda Menjijikkan di Air Kelapa Kemasan : Detik.com

Tinggalkan Balasan