WANITA INI MEMPUNYAI PINGGANG TERKECIL DI DUNIA

WANITA INI MEMPUNYAI PINGGANG TERKECIL DI DUNIA

Kok malah keliatan gimana gitu.

Biasanya cewek-cewek pengen banget punya pinggang yang kecil biar keliatan langsing. Emmm… kalo terlalu kecil kayaknya malah bukan langsing lagi deh. Udah jadi keliatan aneh. Lihat aja Cathie Jung. Namanya tercatat di Guinness Book of Records sebagai orang dengan pinggang terkecil di dunia.

Lo mungkin penasaran berapa ukuran pinggangnya. Cuma 15 inchi. Weleh-weleh, udah kayak TV zaman dulu aja gedenya 15 inchi. Banyak yang bilang kalo Cathie Jung ini langsingnya udah keterlaluan.
Banyak orang yang penasaran sama rahasia dari kelangsingan si Chatie Jung. Apakah dia nggak makan atau minum jamu ajaib? Ternyata rahasianya ada di korset yang dia pakai. Dia pakai korset selama 24 jam. Jung bilang kalo dia punya sekitar 100 korset. Saking rajinnya pakai korset, dia bahkan dijuluki sebagai “Ratu Korset”.
WANITA INI MEMPUNYAI PINGGANG TERKECIL DI DUNIA
Udah bukan rahasia lagi kalo korset emang dikenal sebagai benda yang bisa bikin perut seseorang keliatan lebih kecil. Dengan pakai korset dalam jangka waktu yang lama, ukuran lingkar pinggang bisa mengecil. Rata-rata bisa mengurangi 2-4 inchi. Uniknya, Jung ngalamin hal yang beda.

Ukuran lingkar pinggangnya bisa berkurang sebesar 11 inchi. Buat ngedapetin hasil yang luar biasa itu tentu butuh proses dan usaha yang nggak gampang. Jung dapat semangat dari suamninya buat terus mengecilkan pinggangnya.

Siapa sih sebenarnya Cathie Jung itu? Dia adalah seorang perempuan kelahiran Old Mystic, Connecticut, Amerika Serikat pada tahun 1937. Dia menikah pada 1959 dengan seorang ahli bedah ortopedi bernama Bob. Jung punya dua anak laki-laki dan satu anak perempuan. Bob dan Jung pengen banget punya pinggang yang super langsing. Mereka mulai ngewujudin impian itu sejak 1985 setelah anak pertamanya menikah. Kenapa gitu? Anaknya selalu nggak suka kalo Cathy pakai korset.
Sebenarnya Cathie Jung bukan perempuan pertama yang memegang rekor pinggang terkecil di dunia. Sebelumnya ada beberapa perempuan yang juga melakukan hal yang sama buat mengecilkan ukuran lingkar pinggang. Pada tahun 1959, Ethel Grager memiliki pinggang 13 inchi.

SUMBER BERITA WANITA INI MEMPUNYAI PINGGANG TERKECIL DI DUNIA: ONLINE.COM

Tinggalkan Balasan