WALIKOTA BANDUNG RIDWAN KAMIL INGIN MENGASUH BAYI TERLANTAR

WALIKOTA BANDUNG RIDWAN KAMIL INGIN MENGASUH BAYI TERLANTAR

Seorang bayi imut menggemaskan nemplok dengan anteng di gendongan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Kabarnya bayi lucu ini ditelantarkan kedua orang tuanya.
Melalui akun Instagram, Ridwan Kamil mengunggah sebuah foto yang menyentuh hati. Ayah dari Emmiril dan Camillia ini terlihat ia sedang menggendong seorang bayi. Bayi yang mengenakan baju biru muda itu terlihat tenang saat berada dalam gendongan sang wali kota.

“Bayi lucu ini ditinggal terlantarkan oleh kedua orang tuanya. Pas ketemu, tiba-tiba ia nemplok dengan antengnya,” tulis Ridwan Kamil.

Ia juga menambahkan jika tidak ada halangan, ia ingin merawat bayi tersebut dalam asuhannya.
“Jika situasi memberi jalan, ingin saya mengasuhnya. Semoga dengan takdir barunya suatu hari ia menjadi manusia mulia,” tambah pria kelahiran 1971 ini.
Postingan sang wali kota pun langsung mendapat beragam komentar dari netizen.
“Ya Allah, sedih. Kalau pak RK jadi pengasuhnya, insya Allah amanah dan kehidupannya juga insya Allah akan lebih baik,” tulis akun @dearadeca.
“Kasian padahal adeknya lucuuu 😔” tulis akun @anggitaarnl.
Dalam caption fotonya tersebut Ridwan Kamil juga memberikan pesan kepada para pasangan yang sudah memiliki momongan.
“Pasangan yang sudah punya adek bayi, cintai rawat dan didik dengan kasih dan sayang. Karena itu titipan amanah Allah SWT kepada kita. Hatur Nuhun,” tulis Ridwan Kamil.

SUMBER BERITA WALIKOTA BANDUNG RIDWAN KAMIL INGIN MENGASUH BAYI TERLANTAR: KUMPARAN

Tinggalkan Balasan