Video Sensasi Wisata Unik Terbang di Udara Bersama Angsa

Video Sensasi Wisata Unik Terbang di Udara Bersama Angsa

Sebuah agen wisata asal Prancis menawarkan wisata unik, yakni terbang bersama angsa. Dalam video yang dilansir Associated Press (1/12), wisata dilakukan dengan menaiki pesawat ultra ringan (ultralight aircraft). Pesawat tersebut diisi oleh dua orang, wisatawan yang duduk di bagian depan dan sang pilot yang mengendalikan pesawat dari belakang.

Selama di atas pesawat, angsa-angsa ikut terbang dan ‘menemani’ para turis. Pengalaman spektakuler itu disertai keindahan panorama alam yang terhampar. Untuk bisa menikmati pengalaman tersebut, kamu harus mengeluarkan 212 euro atau sekitar Rp 3,4 juta, pengunjung bisa menikmati atraksi ini hingga 3 kali dalam sebulan.

Wisata Unik Terbang sama Angsa

Atraksi digagas oleh Christian Moullec di Saint-Flour, region Auvergne, Prancis. Berawal dari keprihatinannya akan populasi angsa yang semakin turun akibat rusaknya habitat alami mereka, ia pun membuat proyek untuk memandu bayi-bayi angsa bermigrasi.

Bayi-bayi angsa tersebut akan tumbuh dengan mengingat rute migrasi yang telah diajarkan Moullec, dan pada akhirnya akan mengajarkan hal tersebut pada angsa-angsa yang baru lahir. Rute migrasi alternatif yang dipandu Moullec sendiri merupakan rute bebas pemburu, sehingga angsa terhindar dari potensi mati ditembak pemburu.

Namun, karena sumber pendanaan proyek yang sulit, akhirnya Moullec pun memutuskan untuk membangun perusahaan pariwisata. Atraksi terbang bersama angsa ini menjadi untuk dapat terus mendanai proyeknya tersebut.

Anda tertarik terbang bersama angsa?

 

 

Sumber Berita Video Sensasi Wisata Unik Terbang di Udara Bersama Angsa : Kumparan.com

Tinggalkan Balasan