Tren Unik Hamburger Straws yang Sedang Booming di Jepang

Tren Unik Hamburger Straws yang Sedang Booming di Jepang

Soal kreatifitas, agaknya sulit untuk menyaingi warga Jepang. Penduduk asli Negeri Sakura ini selalu hadir dengan segudang ide nyentrik yang mampu mencuri perhatian dunia.
Mulai dari ragam kostum cosplay yang ‘nyeleneh’, aneka vending machine berisi benda ajaib, hingga restoran dan kafe dengan konsep unik. Meski sering dianggap aneh, namun hal inilah yang jadi pesona tersendiri bagi setiap turis yang berkunjung.
Salah satu tren unik yang sedang booming di Jepang adalah Hamburger Straws. Tren ini mengajak kamu untuk menikmati hamburger dengan cara yang berbeda.

Yang perlu kamu lakukan adalah membeli paket McDonald’s yang terdiri dari minuman dan burger. Selanjutnya, kamu harus meletakkan burger di atas tutup minuman untut ditusuk menggunakan sedotan.
Sedotan harus menembus daging dan roti dengan sempurna, agar kamu tetap bisa menikmati segarnya es soda atau lemon tea yang ada di dalamnya.

Terlihat unik?
Tren Hamburger Straws langsung viral dan menarik perhatian netizen. Hingga kini, sama sekali belum jelas siapa pencetus ide tren yang satu ini. Banyak juga orang yang gagal memahami apa esensi dari Hamburger Straws. Diduga, tren ini dibuat murni untuk bersenang-senang dan menarik perhatian semata.

Karena burger yang berfungsi sebagai ‘aksesori’ mampu membuat minuman tampak lucu dan menggemaskan dalam sekejap. Dan jika dipikir kembali, kamu memang tak akan bisa menikmati kelezatan daging burger dengan menggunakan sedotan.
Tertarik untuk meramaikan tren Hamburger Straws ini?

Sumber Berita Tren Unik Hamburger Straws Yang Sedang Booming Di Jepang: Kumparan

Tinggalkan Balasan