Tas Pintar Bisa Isi Baterai dan Jadi Alarm Jika Smartphone Hilang

Tas Pintar Bisa Isi Baterai dan Jadi Alarm Jika Smartphone Hilang

Pernahkah kamu membayangkan bahwa suatu hari nanti, akan ada sebuah inovasi yang memungkinkan baterai smartphone kamu selalu terisi penuh kemanapun kamu melangkah?

Jika pernah, kini hal tersebut tak lagi sebatas impian. Pasalnya, inovasi impian setiap perempuan ini telah jadi kenyataan dalam wujud sebuah tas pintar.

Adalah inovasi smart handbag yang diluncurkan oleh Kicktstarter. Tas ini diberi nama FYB London Handbag.

Selain membawa barang, tas pintar ini juga bisa berfungsi sebagai powerbank dan alarm bagi smartphone kamu.

Cara menggunakannya? Amat mudah. Kamu hanya perlu memasukkan smartphone ke dalam saku khusus yang ada pada area depan tas. Smartphone kamu pun otomatis terisi dayanya.

Dan tak hanya itu, tas ini juga dilengkapi dengan teknologi bluetooth yang terkoneksi dengan alarm. Jika smartphone kamu berada dalam radius terlalu jauh dari tas, akan muncul notifikasi sebagai pengingat.

Kamu juga bisa menggunakan fingerprint untuk membuka tas. Karena risleting tas biasa tak akan memberi proteksi seaman sistem fingerprint yang bisa menyimpan hingga 100 jenis sidik jari pada memori.

Jadi, kamu bisa mengatakan selamat tinggal pada copet. Super aman!

“Saat aku bepergian untuk bekerja, aku menyadari bahwa ada rasa ketidaknyamanan dan kecemasan yang menghantui,” jelas sang pencipta, Dani Richeson, seperti dilansir Metro.

“Ini termasuk harus membawa beberapa tas untuk mengakomodasi pekerjaan dan barang pribadi, kehabisan baterai di siang hari, dan barang berantakan di dalam tas yang membuatku sulit menemukan berkas pekerjaan, kartu nama, dan lain-lain,” sambungnya lagi.

FYB Black Travel tote. #designer #success #handbags #kickstarter #winning #bosslady #followyourbliss

A post shared by FYB® London (@fyblondon) on

Dengan tas ciptaannya ini, kamu bisa terbebas dari sederet permasalahan klasik tersebut. Tak perlu ribet membawa powerbank dan segera tahu jika smartphone kamu tertinggal atau hilang.

Dan lebihnya lagi, tas ini memiliki desain yang cukup stylish. Untuk satu FYB London Handbag dibanderol seharga US$ 399 atau setara dengan Rp 5,3 juta rupiah.

Tertarik memilikinya?

 

Sumber Berita Tas Pintar Bisa Isi Baterai dan Jadi Alarm Jika Smartphone Hilang : Kumparan.com

Tinggalkan Balasan