Soal Foto Isap anu Akhirnya Millen Bicara Blak-blakan

Soal Foto Isap anu Akhirnya Millen Bicara Blak-blakan

Selebgram Milendaru atau dikenal Millen Cyrus bikin geger sosial media setelah muncul gambar wajah mirip dirinya sedang melakukan oral se*s.

Keponakan Ashanty ini tak membantah gambar vulgarnya itu. Malahan dia mengaku jika semua akunnya telah diretas (hack) termasuk Instagram, email dan iCloud.

Pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini sempat memberikan klarifikasi melalui tulisannya di akun Path-nya. Dalam tulisan tersebut, Millendaru mengaku dihack dan dijebak.

“Buat semua pihak aku tidak pernah meng-share apapun dan hal-hal aneh aib aku sendiri ke media, sebelumnya itu semua di-hack dan IG aku udah semua di hack email sampe semua iCloud,” tulis Millen melalui akun Path.

Millen mengaku stres setelah gambar dirinya sedang melakukan oral tersebar di sosial media.

“Juga aku di sini stress dan gak bisa ketemu siapa-siapa takut banget, please tolong aku siapa yang bisa tahu yang hack itu (emoji menangis) dan kalau butuh kejelasan aku di situ dijebak (emoji menangis),” tulisnya.

Milen juga menautkan klarifikasinya ke Liza Natalia dan Ashanty.

Oleh karena itu, untuk menyelesaikan masalah ini Millendaru pun mengandeng pengacara Sunan Kalijaga. Melalui akun Instagramnya, Sunan Kalijaga mengunggah foto bersama dengan Millendaru.

Selain itu, terdapat pula foto surat kuasa yang ditandatangani oleh Millendaru.

Dalam kolom keterangannya, Sunan Kalijaga juga membahas tentang Millendaru yang menjadi korban kejahatan hacker.

“SANGAT DISAYANGKAN FOTO SEPERTI ITU DI POSTING DI AKUN YANG MEMPUNYAI BANYAK FOLOWER. POSTINGAN YANG NEGATIF DAN TIDAK MENDIDIK PENGGUNA SOSMED. MILLENCYRUS ADALAH KORBAN DARI POSTINGAN. DAN ORANG YANG SENGAJA MERETAS SEMUA AKUN SOSMED MILIKNYA. PERLU DIKETAHUI BAHWA YANG MEMBUAT PERSOALAN INI JADI VIRAL BUKANNYA MILLENCYRUS! TAPI AKUN GOSIP YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB DAN TIDAK MENDIDIK PARA PENGGUNA SOSMED,” tulis Sunan Kalijaga.

(Baca juga : Foto Ponakan Ashanty Isap Anu Buat Heboh Media Sosial)

 

Sumber Berita Soal Foto Isap anu Akhirnya Millen Bicara Blak-blakan : Infoteratas.com

Tinggalkan Balasan