Saat Nyoblos Dandanan Luna Maya Bikin Netizen Heboh

Saat Nyoblos Dandanan Luna Maya Bikin Netizen Heboh

Sebagai warga yang baik, Luna Maya datang ke TPS untuk memberikan suaranya dan juga menetukan pilihannya.

Tak perlu mewah dan berdandan berlebihan, mantan kekasih Ariel Noah ini memilih dandanan sesimple mungkin saat menggunakan hak pilihnya.

Sebab satu suaranya dalam pilgub DKI jakarta 2017 kali ini, menentukan nasib Jakarta selama lima tahun ke depan.

Saking simple-nya, Luna Maya bahkan menjadi bahan pembicaraan banyak pihak.

“Ini mah sopan.. Dan nyambung. Atas bawah sederhana. Kalo mau dandan ya sekalian aja dandan.

Kalo males dandan, ya begini aja dah cakep. Aurat ketutup. Kalo yang onoh, baju sama tas branded, sendal jepit gak nyambung.

Baju jg di atas dengkul.. Gak enak lah diliat bapak2 yg ikut nyoblos..” komentar @agnesdarmaji.

“Mbak Luna tanpa make up ttp ayu yo,” komentar @steffi_monteiro.

Cukup mengenakan kaus oblong warna hitam, dan juga celana panjang dengan motif polkadot.

Luna Maya tak lupa menguncir rambutnya dan juga tampil sederhana dengan sendal jepit di kakinya.

Luna Maya

“Tuhhh mbak Luna juga pakek jepit kok ke TPS. Trus bajunya juga nyantai kok, ga perlu bawa tas. Cukup kantongin HP ajah.”

Merupakan caption akun gosip Lambe Lamis dalam postingannya pada 19/4/2017 ini.

Setelah menggunakan hak suaranya, Luna Maya juga menunjukkan salah satu jarinya yang kini terkena bekas tinta berwarna biru.

@revina_agustina, “Luna simple aja cantik yess.”

@layyunilily, “Tanpa make up lebih cantik ya Luna.”

Artis peran Luna Maya berencana melakukan satu hal apabila pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Ahok- Djarot pilihannya kalah dalam Pilkada DKI putaran kedua ini.

Apakah itu?

“Kalau Ahok- Djarot kalah ya enggak apa-apa juga, kan demokrasi.”

“Yang menang pun walaupun bukan pilihan saya, ya tetap saya dukung, kan udah pilihan,” ujarnya.

Luna Maya menggunakan hak suaranya di TPS 54 Pela Mampang, Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Meski yang memperoleh suara terbanyak nantinya tak sesuai harapannya, maka Luna akan tetap menghormati hasilnya.

“Kalau misalkan nomor tiga menang, kita harus menghargai, mempercayai tugas ini kepada dia.”

“Kita harus memberikan kesempatan, kepercayaan semoga membangun dan memberikan solusi lebih baik lagi dari yang sebelumnya,” katanya.

Sebab, menurut dia, proses demokrasi berarti harus saling menghargai apapun pilihan masing-masing.

“Siapa pun yang menang itu adalah pesta demokrasi,” tambah pemain film Jakarta Undercover ini.

Kesalahan bisa saja terjadi dalam daftar pemilihan tetap (DPT), termasuk soal status pernikahan.

Aktris sekaligus presenter Luna Maya lagi-lagi terdaftar sebagai pemilih berstatus S.

S merupakan tanda kalau pemilih sudah menikah, sedangkan B diartikan kalau belum menikah.

Status ini sama dengan statusnya yang tertulis pada Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran pertama.

Terdaftar sebagai Luna Maya Sugeng saat itu Luna mendapati statusnya S aalias sudah menikah.

Meski demikian Luna memberikan ekspresi berbeda dalam menanggapi kesalahan ini.

“Biarin, enggak apa-apa,” katanya singkat bernada santai usai menggunakan hak suaranya di TPS 54 Pela Mampang, Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Sedangkan pada tanggal 15 Februari 2017, Luna terlihat becanda dalam menanggapi hal ini.

“Kok statusnya S? Hello.. belum kawin! helloooo… Wah salah nih, tanggung jawab sama wartawan Pak!” kata Luna Maya seraya bercanda melansir¬†Kompas.com.

“Wah, ngaco nih. Salah itu (datanya) lihat saja KTP gue,” tambahnya.

Yap, seperti diketahui, hingga sekarang DPT pemilu masih saja menjadi masalah dalam pemilu.

Permasalah ini terlihat dari kesalahan informasi pemilih hingga tidak tercantumnya pemilih dalam DPT.

 

Sumber Berita Saat Nyoblos Dandanan Luna Maya Bikin Netizen Heboh : Style.tribunnews.com

%d blogger menyukai ini: