RUBEN DAN SARWENDAH BERI KUE ULANG TAHUN UNTUK MENDIANG JUPE

RUBEN DAN SARWENDAH BERI KUE ULANG TAHUN UNTUK MENDIANG JUPE

Sudah lebih dari sebulan pedangdut Julia Perez meninggalkan dunia fana ini. Kepergiannya pun masih menyisakan duka yang mendalam bagi salah satu sahabatnya, Ruben Onsu. Terlalu banyak kenangan indah yang dirasakan oleh Ruben semasa Jupe masih hidup. Persahabatan Ruben dan Jupe pun seolah kekal abadi meski dunia mereka kini tak lagi sama.
Hal itu pun terlihat dalam postingan foto yang diunggah Ruben dalam akun Instagramnya. Foto yang memperlihatkan sosok Ruben dan istrinya membawa sebuah kue ulang tahun dan disandingkan dengan foto Jupe. Tak lupa bapak satu anak ini menuliskan sebuah keterangan ‘Kue Ultah untuk Sahabat’ dalam kolom caption-nya.

Ya, tepat pada hari ini, Sabtu (15/7) pelantun ‘Aku Rapopo’ itu menapaki usia 37, jika dirinya masih hidup di dunia.
“Selamat Ulang Tahun sahabatku, biasa nya selalu minta kue kalau ulang tahun, tp skrg suasana kita berbeda, terlalu sulit suasana hati sebenernya bukan tidak ikhlas tp mengingat cerita kita berdua terlalu banyak jd sulit untuk gw lupakan,” tulis Ruben dalam keterangan fotonya bersama Sarwendah.
Presenter ini juga mengungkapkan bahwa ia sudah merencanakan kejutan untuk merayakan ulang tahun Jupe ke-37 jika saja sosok sahabatnya itu masih hidup. Namun, takdir pun berkata lain. Jupe harus pergi untuk selama-lamanya pada Sabtu (10/6) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

“Sebenernya untuk tahun ini saya sudah siap kan rencana surprise dari jauh2 hari tp Tuhan punya rencana indah untuk nya. Selamat ulang tahun sayang, selamat jalan sayang, skrg dunia kita memang beda, tp persahabatan kita selalu gw taruh di hati yg paling dalam,” lanjutnya.

Ruben pun mengenang sosok Jupe yang selalu saja mengingatkan dirinya bila air mata sudah jatuh menetes. Apalagi saat itu Ruben tak kuasa melihat kondisi sahabatnya ini berjuang melawan kanker serviks di tubuhnya. Dalam postingannya, Ruben pun meminta maaf jika ia masih banyak kekurangan selama menjaga Jupe saat masih sakit.

“Biasa lo kalau gw nangis kayak gini, lo selalu bilang ” Jangan nangis ruben please demi gw, gimana kalau gak ada gw lo harus bisa lebih kuat lagi ” eh sekarang bener2 gak ada beneran dan tahun pertama ultah lo kita gak bersama. Jupe sayang maafin gw jika ada kekurangan selama menemani lo sakit. Please dateng di mimpi dong, kangennnnnn banget banget,HBD sayang dan istirahatlah dalam tidur panjang mu sahabat,” kata Ruben dengan diselipi emoticon menangis.

RUBEN DAN SARWENDAH BERI KUE ULANG TAHUN UNTUK MENDIANG JUPE
Ruben Onsu dan keluarga di makam Julia Perez. (Foto: Instagram: @ruben_onsu)

Sontak saja postingan foto yang mengharukan ini langsung dibanjiri komentar netizen yang juga larut dalam kesedihan yang sama atas kepergian Jupe. Banyak dari mereka yang juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk mantan istri Gaston Castano tersebut.
“True bestfriend…. Semoga khusnul khotimah… aamiin Allahumma aamiin,” tulis akun @die_nursanti.
“Selamat ultah kk jupe semoga dilapangkn kuburx, buat ko ruben selalu semangat n sehat selalu,” kata akun @kurniawanmya.

“Terkadang apa yg kita inginkan tidak selalu terpenuhi sesuai keinginan walaupun hanya sekedar rasa kangen rasa rindu yg teramat sangat apalagi jika di beda dunia. Pasti hanya bisa kita rasakan didlm hati dan mengguman. Akan tetapi apabila kita sedang terpojok dg permasalahan dan merasakan kesendirian dan kesedihan yg amat sangat jangan KAGET…dia yg yg sebelumnya selalu kita inginkan utk hadir dlm mimpi pasti akan datang karena dia pun akan merasakan sedih yg kita rasakan. Datang utk menghibur utk memenuhi rasa rindu dan kita tau bahwa dia masih ada untuk kita walau beda dunia. @RUBEN ONSU u’r a good man, good husband, good papa N u’r the best….we love u,” tulis akun @iisbellyz.
“Friendship goals!,” kata akun @_meiditaa.

Ini 3 hari lo ninggalin gw, dan sekarang kita ngobrol di tempat yang berbeda 😭😭❤️❤️❤️

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Julia Perez tutup usia pada hari Sabtu (10/6) pukul 11.12 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo. Jupe pergi setelah berjuang melawan kanker serviks yang menggerogoti tubuhnya sejak tahun 2014. Di hari yang sama, Jupe langsung dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur.

SUMBER BERITA RUBEN DAN SARWENDAH BERI KUE ULANG TAHUN UNTUK MENDIANG JUPE: KUMPARAN

Tinggalkan Balasan