Ridwan Kamil buka Bersama Dengan Kembarannya

Ridwan Kamil buka Bersama Dengan Kembarannya,Semua pasti tahu bahwa Ridwan Kamil adalah sosok Walikota yang diidolakan dan juga gokil! Pria berusia 45 tahun ini berhasil membawa Kota Bandung jadi wilayah yang sering diperbincangkan. Apalagi sejak masa kepemimpinannya pada tahun 2013 lalu, Kota Bandung memiliki sejumlah landscape jalan baru dan baru-baru ini Ridwan Kamil mengumumkan bakal ada Little Korea di Kota yang diperintahnya tersebut.

Namun bagaimana jadinya bila ternyata Ridwan Kamil tak hanya satu orang? Well, belum lama ini Walikota yang juga seorang arsitek tersebut mengunggah foto dirinya bersama ‘sang kembaran’ di Instagram. Bahkan Kang Emil tampak gembira bisa dipertemukan dengan ‘saudara’-nya yang lama terpisah tersebut.

Ridwan Kamil buka Bersama Dengan Kembarannya
Ridwan Kamil dan sang ‘kembaran’ Malik berpose bersama usai buka dan tarawih, hayo bisa bedakan tidak? © instagram.com/ridwankamil

“Menurut Google, secara acak minimal 7 manusia di dunia ini tidak sengaja mirip kita. Ini contohnya. Jika ada lomba mirip Ridwan Kamil, kelihatannya saya sendiri akan kalah oleh Kang Malik (kembaran Ridwan Kamil). Terus nama Kamil dan Malik, hurufnya juga sama semua,” tulis Ridwan Kamil.

Tak lupa dengan gaya gokil ala dirinya, Kang Emil menambahkan “Semoga si cinta tak salah gandeng,” yang dikhususkan bagi sang istri cantik, Athalia. Entah kebetulan atau memang takdir, sosok bernama Kang Malik ini memang memiliki paras yang rasanya hampir sulit dibedakan dari pria lulusan ITB tersebut.

Ridwan Kamil buka Bersama Dengan Kembarannya
Selain berbuka dan tarawih bersama, Kang Emil dan Kang Malik membicarakan tentang program Bandung mengaji © instagram.com/kangmalik_

‘Si kembaran’ juga mengutarakan rasa syukurnya bertemu dengan sosok Walikota Bandung tersebut. “Setelah 45 tahun terpisah, akhirnya kami bisa berbuka dan tarawih bersama. Sepeda putih untuk baju putih dan sepeda biru untuk baju biru. Skenario Allah memang indah.”

Kang Malik sendiri memiliki nama asli Imam Maliki Ralibi, dirinya aktif menjadi Ketua DPC GRANAT Kota Bekasi. Tak jarang karena kemiripannya dengan Ridwan Kamil, dirinya diundang sebagai pembicara. Anyway KLovers bisa membedakan mana Ridwan Kamil asli mana yang ‘kembaran’ bukan?

sumber berita Ridwan Kamil buka Bersama Dengan Kembarannya:sumber

Tinggalkan Balasan