Rambut Pelangi dengan Efek Hologram Memukau

Rambut Pelangi dengan Efek Hologram Memukau

Sebuah seni bisa dituangkan dalam bentuk apa saja, baik dalam bentuk desain, tulisan ataupun lisan. Wadahnya pun beragam, mulai dari canvas, makanan, item fashion sampai anggota tubuh.

Dan seorang hair colorist membuat sebuah tren warna rambut terbaru dengan menciptakan efek hologram pada warna rambut yang ia ciptakan seperti dikutip dari Seventeen. Ursula Goff, orang di balik ide kreatif ini.

Menilik Instagram pribadinya, nampaknya Goff sangat tertarik dengan warna-warni cat rambut yang ia bikin seperti pelangi pada rambut pelanggannya. Tak hanya andal dalam membuat gradasi warna pelangi yang sempurna, Goff juga piawai dalam membuat efek hologram pada tiap helai rambut.

Keahlian Goff tak hanya sampai disitu, karena wanita lulusan jurusan Psikologi ini juga ahli dalam membuat sebuah lukisan dengan rambut sebagai wadahnya. Lukisannya ia tuangkan dalam bentuk sebuah mahakarya rambut yang ia bentuk sedemikan rupa dan kemudian ia warnai dengan lihai.

Semua inspirasi Goff, ia dapatkan dari sebuah gambar lukisan ataupun tokoh fiksi seperti Joker. Ia juga berhasil membuat warna rambut yang sesuai dengan hasil lukisan dari pelukis dunia Van Gogh yang bertema “Starry Night”. Hasilnya pun sangat menakjubkan dan banyak yang berpendapat jika kreasi Goff harus diabadikan dalam sebuah museum.

Hey remember that one time when I did Joker hair? #joker #villain #comics #batman #greenhair #purplehair

A post shared by Ursula Goff (@uggoff) on

Ribuan karya warna rambut telah Goff buat dengan tangan andalnya. Goff pun merupakan sosok yang tak pelit ilmu, karena ia membagikan tutorial pewarnaan rambut yang ia ciptakan di dalam blog pribadinya.

Nampaknya, Goff akan terus menciptakan kreasi baru lagi yang tak kalah memukau dengan karya-karya sebelumnya. Kita nantikan saja ya!

 

Sumber Berita Rambut Pelangi dengan Efek Hologram Memukau : Kumparan.com

Tinggalkan Balasan