Perempuan Taiwan 42 Tahun ini Penampilannya Seperti Remaja 20 Tahun

Perempuan Taiwan 42 Tahun ini Penampilannya Seperti Remaja 20 Tahun

Bukan hanya Chuando Tan yang berhasil mendapatkan resep awet muda di usianya yang ke-50 tahun. Seorang perempuan Taiwan bernama Lure Hsu ternyata juga memiliki rahasia awet mudanya sendiri.

Dari foto-foto yang diunggah ke akun media sosialnya, Hsu terlihat seperti remaja pada umumnya. Tubuhnya langsing, wajahnya putih mulus tanpa keriput, dan rambutnya hitam panjang.

Namun, ada yang tak biasa dengan dirinya. Penampilannya yang seperti remaja 20 tahunan ternyata menipu Anda. Di tahun ini, Hsu nyatanya menyambut usianya yang ke-42 tahun.

Banyak orang yang menyangsikan usianya yang sudah terbilang ‘matang.’ Pasalnya tubuh langsing dan berlekuk yang dimilikinya ibarat tubuh gadis remaja.

Berkat penampilan awet muda yang tak sesuai dengan usia matangnya ini, Hsu bahkan dijuluki sebagai the goddess with frozen age (dewi dengan usia yang ‘membeku’).

Kemunculan Hsu yang awet muda ini mulai jadi perhatian publik sejak unggahan foto sang adik, Sharon Hsu. Mengutip Daily Mail, di Taiwan, Sharon Hsu yang berusia 35 tahun adalah seorang aktris.

Di bulan Agustus 2015, Sharon Hsu mengunggah foto dirinya sedang merayakan ulang tahun Lure Hsu yang ke-40.

Rahasia awet muda

Lure Hsu yang berprofesi sebagai seorang desainer interior dari Taiwan ini pun mengungkapkan bahwa rahasia terbesarnya untuk bisa terlihat awet muda hanya ada dua hal. Dia mengklaim hanya minum banyak air putih dan makan banyak sayuran.

Lure Hsu mengungkapkan bahwa dia selalu memastikan dirinya terhidrasi dengan baik.

Hanya saja dia memastikan untuk menjauhi beragam minuman manis. Selain air putih, satu-satunya minuman yang dinikmatinya hanyalah secangkir kopi hitam tiap pagi.

Untuk makanan, perempuan ini mengungkapkan bahwa dia adalah seorang vegetarian, dan pak choi adalah favoritnya.

Dalam waktu makannya, Lure Hsu akan menghindari berbagai makanan dengan saus celup yang terlalu kuat, seperti bumbu sate dan saus pedas. Keduanya sangat dihindari karena memiliki ‘tingkat energi yang tinggi.’ Dia lebih memilih makanan dengan rasa yang ‘ringan.’

📷👁👉🏼🐻#許路兒 #lurehsu #月亮公車

A post shared by ⭐️許路兒⭐️ (@lurehsu) on

Dalam akun media sosialnya, Lure Hsu juga mengungkapkan bahwa dia rajin menjaga kesehatannya dengan berolahraga dan bergerak aktif.

Tak lupa dia pun menjaga kulitnya dengan menggunakan krim tabir surya khususnya di musim panas.

Lure Hsu juga merekomendasikan perempuan untuk memakai pelembap kulit setiap harinya. Dia mengungkapkan, saat kulit mendapat cukup air, maka Anda tak perlu khawatir soal penuaan dini dan keriput.

“Setelah kulit berubah kecokelatan, maka akan berubah jadi kering. Freckles dan keriput kecil akan muncul.”

Untuk menjaga kulit cerahnya, Lure Hsu mengaku mengonsumsi suplemen setiap hari termasuk vitamin C, pil, dan kolagen.

❤️#lurehsu #許路兒

A post shared by ⭐️許路兒⭐️ (@lurehsu) on

Sumber Berita Perempuan Taiwan 42 Tahun ini Penampilannya Seperti Remaja 20 Tahun: CCNINDONESIA

Tinggalkan Balasan