Nyentrik, Alis Bergelombang Kekinian Squiggly Eyebrow

Nyentrik, Alis Bergelombang Kekinian Squiggly Eyebrow

Jika bicara soal bentuk alis perempuan, memang tak pernah ada habisnya. Sejak puluhan tahun lalu, tren alis datang silih berganti.
Mulai dari tren alis tipis yang tren di era 1920-an, alis menukik ala Marilyn Monroe, alis tebal dan melengkung bak Audrey Hepburn pada 1960-an, hingga alis datar dengan ujung kotak yang hits pada 2016 silam.
Namun untunglah, kini bentuk alis natural kembali digemari oleh kaum hawa. Pensil alis tak lagi digunakan berlebihan dan terlalu tebal. Semakin alami bentuk alis yang kamu miliki, maka akan semakin cantik pula kamu terlihat.
Khusus bagi kamu yang sedang ingin tampil unik dengan riasan yang tak biasa, ada satu tren nyeleneh yang wajib untuk kamu ketahui. Adalah ‘Squiggly Eyebrow’ atau alis bergelombang. Bentuk alis tak biasa ini dipopulerkan oleh beauty influencer Promise Tamang.

@skoot_apparel ❤️

A post shared by 🍸MLMA 에멜레메이 (@melovemealot) on

Belum lama ini, perempuan bergaya nyentrik ini mengunggah beberapa foto dirinya dengan bentuk alis bergemlombang. Kepada Pop Sugar, ia mengaku terinspirasi dari sebuah foto editan yang diunggah oleh orang lain.

🐬🐬🐬

A post shared by 🍸MLMA 에멜레메이 (@melovemealot) on

Lalu, bagaimana cara membentuk Squiggly Eyebrow dengan sempurna? Apakah kamu harus mencukur alis hingga membentuk gelombang?
Jangan khawatir dulu, karena Promise memberi tips mudah bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti tren alis antik yang satu ini. Yang perlu kamu lakukan adalah meratakan rambut alis dengan menggunakan lem kecantikan khusus. Promise sendiri menggunakan PVA Glue.
Setelah rambut alis tertata rapi dan searah, kamu bisa mulai menggunakan concealer untuk membentuk gelombang pada pinggiran alis. Setelahnya, kamu bisa menyemprotkan setting spray dan membalurkan bedak untuk menyembunyikan pinggiran alis.

Nyentrik, Alis Bergelombang Kekinian Squiggly Eyebrow

Setelah gelombang alis terbentuk sempurna dan sesuai keinginan, barulah kamu bisa menggunakan eyeliner gel untuk kembali mewarnai alis.
Bagaimana pendapat kamu? Tertarik untuk ikut meramaikan tren alis nyentrik yang satu ini?

Sumber berita Nyentrik, Alis Bergelombang Kekinian Squiggly Eyebrow : kumparan.com

%d blogger menyukai ini: