Mariyuana di Antara Kisah Cinta Corby dan Ben Panangian

Mariyuana di Antara Kisah Cinta Corby dan Ben Panangian

Schapelle Corby (41) yang ditangkap pihak berwajib saat memasuki Bandara I Gusti Ngurah Rai pada 8 Oktober 2004 akibat membawa 4,2 kg ganja mariyuana akhirnya kembali ke tanah airnya, Australia.

Kabag Humas dan Umum Ditjen Imigrasi Agung Sampurno mengatakan Corby dipulangkan ke Australia karena telah selesai menjalani masa hukumannya terkait kasus narkotika.

Meski telah dipulangkan, menurut Agung, secara prosedural nama Corby masuk dalam daftar cekal pihak imigrasi Indonesia selama enam bulan ke depan.

“Setelah enam bulan jika ingin datang harus dievaluasi dulu,” ujar Agung Sampurno kepada kumparan (kumparan.com), Sabtu (27/5).

Campur aduk, mungkin hal inilah yang menggambarkan suasana hati Corby. Meski akhirnya lega bisa bebas murni dan dapat kembali ke Australia, ia harus meninggalkan sang kekasih yang merupakan laki-laki asal Indonesia.

Kekasihnya bernama Ben Panangian. Mereka berdua bertemu di Gereja Lapas Kerobokan pada 2006 dimana saat itu Corby tengah menjalani masa-masa awalnya sebagai narapidana narkoba.

Dikutip dari Daily Mail, setelah bebas bersyarat pada 2014, Corby dikabarkan kerap mengunjungi kontrakan Ben di daerah Kuta Selatan.

“Dia (Corby) biasanya datang pada sore hari dan pulang menjelang malam” kata pemilik kontrakan, Myoman Yasa.

Namun pada akhir tahun 2014, mereka kembali harus terpisahkan oleh jeruji besi.

Ben Panangian divonis hukuman 10 bulan penjara akibat kasus penggunaan ganja. Namun setelah selesai menjalani masa hukuman, pemilik usaha dan instruktur paddle board ini kembali menemani hari-hari Corby di Bali.

Good bye to this parole paper work. Approching parole office for the last time.

A post shared by Schapellecorby (@schapelle.corby) on

Dikutip dari Courier Mail, beberapa minggu terakhir jelang proses deportasi Corby, Ben banyak meluangkan waktu bersama kekasihnya tersebut.

Dengan adanya pencekalan selama 6 bulan untuk memasuki Indonesia yang bahkan masih dapat diperpanjang, akankah kisah cinta antar mantan napi narkoba ini berlanjut?

Meski Ben bisa saja berkunjung ke Australia, namun rekam jejaknya sebagai mantan napi narkoba tentu akan menjadi penghambat.

 

Baca juga : 3 Linting Rokok Mengandung Ganja, Iwa K Ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta

 

 

Sumber berita Mariyuana di Antara Kisah Cinta Corby dan Ben Panangian : kumparan

Tinggalkan Balasan