Louis Vuitton Hadirkan Smartwatch Pertamanya, Tambour Horizon

Louis Vuitton Hadirkan Smartwatch Pertamanya, Tambour Horizon

Sejak kemunculan Apple Watch dengan teknologi canggihnya, banyak lini fashion berlomba-lomba mengikuti jejaknya. Smartwatch atau jam pintar ini memang memiliki banyak fungsi.

Selain menentukan waktu, smartwatch biasanya juga mampu mengukur suhu tubuh, jumlah langkah, hingga detak jantung pemakainya. Smartwatch juga memungkinkan kamu membaca pesan singkat dan menerima telepon hanya dengan mengangkat tangan saja.

Sungguh canggih, bukan?

⌚️💟🚺#LVConnected #louisvuittontambourhorizon

A post shared by petitelowell (@petitelowell) on

Selain Apple, perusahaan teknologi lainnya yang juga meluncurkan smartwatch adalah Samsung dengan Samsung Gear-nya dan Xiaomi dengan Amazfit Smartwatch.

Setelahnya, lini fashion ternama, Fossil, ikut-ikutan merilis smartwatch mereka. Adalah Fossil Q Wearables dan Fossil Q Marshall.

Michael Kors juga tak ketinggalan dengan koleksi Michael Kors Access. Ada enam warna yang bisa kamu pilih.

Dan baru-baru ini, rumah mode Louis Vuitton meluncurkan smartwatch pertamanya, bernama Tambour Horizon. Jam ini beroperasi dengan menggunakan sistem Google’s Android.

Jam yang satu ini hadir dengan tiga warna berbeda. Sebagai strap atau tali jam, ada 60 jenis strap yang bisa kamu pilih sesuai selera. Mulai dari strap kulit polos hingga tali berlogo LV nan ikonik.

Dengan case yang terbuat dari stainless steel, jam ini memiliki diameter yang cukup besar, yaitu 42mm. Kacanya terbuat dari sapphire glass dan tahan air hingga kedalaman 30 meter.

Jam ini bisa menyala hingga 24 jam nonstop, juga mengenali zona waktu, cuaca, dan suhu 24 negara berbeda. Smartwatch ini bisa terhubung dengan android 4.3+ dan iOS 9. Tambour Horizon juga memiliki fitur bluetooth dan bergaransi dua tahun.

Louis Vuitton Tambour Horizon dijual dengan harga $2,511 atau setara dengan Rp 34 jutaan. Sedangkan jika ingin membeli strap secara terpisah, kamu harus merogoh kocek sekitar $303 atau Rp 4 juta.

Tertarik untuk memilikinya? Jam ini baru saja dirilis pada 11 Juli 2017 lalu.

Sumber Berita Louis Vuitton Hadirkan Smartwatch Pertamanya, Tambour Horizon : Kumparan.com

Tinggalkan Balasan