Kisah Ojek Online yang Menikah dengan Penumpangnya

Kisah Ojek Online yang Menikah dengan Penumpangnya

Tidak ada satu pun manusia yang mengetahui pasti siapa yang akan menjadi jodoh kita dan bagaimana cara Tuhan mempertemukannya.

Seperti yang dialami oleh pasangan Hidayat (32) dan Erika Widyaningsih (21). Sepintas pasangan ini tak jauh berbeda dengan pasangan lainnya yang sedang memadu kasih. Namun yang jadi menarik adalah cara pasangan ini bertemu dan saling mengenal satu sama lain.

Hidayat adalah seorang driver ojek online GrabBike dan Widy adalah customer-nya. Cerita mereka bermula ketika Widy memesan ojek online untuk berangkat kerja dari tempat kosnya di Tangerang pada Juli tahun 2016.

Widy bercerita tidak ada obrolan spesial saat perjalanan, hanya saja Hidayat sempat bertanya apakah Widi sudah berkeluarga (menikah). Sontak Widy menjawab belum memiliki suami.

“Si Abang (Hidayat) nanya apa sudah berkeluarga apa belum. Terus saya jawab belum punya. Di jalan enggak banyak ngobrol, cuma nanya seperlunya aja,” kata Widy saat dihubungi wartawan,Rabu (23/8).

Hidayat dan Widya
Hidayat dan Widya (Foto: Dok. Erika Widyaningsih)

Kemudian setelah Widy sampai di tujuannya, Hidayat memberanikan diri untuk izin menyimpan nomor Widy.

Hidayat juga menceritakan pertemuannya dengan Widy di Instagram dan diunggah lang oleh akun dramaojol.id. “Gak tau kenapa dalam hati bicara kalau kamu adalah jodohku. Refleks aku langsung ngomong untuk minta izin save nomor kamu. Alhamdulillah kamu izinin sambil tersenyum,” tulis Hidayat.

Kalau Allah bilang jodoh, ya jodoh. • Cc: @odoy_oxystudio

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

Widy kembali bercerita, hari itu pula Hidayat langsung menghubunginya dan menawarkan diri untuk menjemputnya pulang. Meski sempat merasa takut karena baru mengenal Hidayat, Widy akhirnya mengiyakan ajakan untuk dijemput.

“Tidak lama dia WA dan bilang, ‘Kak ini nomor saya’, terus dia sempat nanya pulang kerja jam berapa dan bilang mau jemput. Sebenernya saya engga enak, tapi akhirnya dijemput dan tetap komunikasi sampai besok-besoknya,” ungkap Widy.

Perkenalan itu rupanya menjadi jalan pembuka bagi mereka berdua untuk menjalin hubungan. Sekitar dua bulan melakukan pendekatan, Hidayat dan Widy resmi menjadi pasangan kekasih.

Hampir setahun lamanya menjalin hubungan, pada Juli 2017 lalu Hidayat akhirnya memberanikan diri mengutarakan niat seriusnya untuk menikah kepada keluarga Widy.

Peretemuan antara driver ojek online dan customer-nya ini akan berujung di pelaminan pada 6 September 2017.

Prewedding Hidayat dan Widya
Prewedding Hidayat dan Widya. (Foto: Dok. Erika Widyaningsih)

Ketika ditanya apakah Widy menyangka akan menikah dengan seorang driver ojek online yang mengantar dirinya, jawabnya tidak. Namun baginya keseriusan Hidayat membuatnya yakin atas pilihannya untuk menikah.

“Engga pernah kebayang sebelumnya, malah kalau kita lagi ngobrol berdua sering nanya sendiri. Kita kok bisa yah ketemu terus nikah,” kata Widy sambil tertawa.

Tidak ada masalah bagi Widy dan keluarga soal Hidayat yang berprofesi sebagai driver ojek online. Keduanya bersyukur karena lewat perantara ojek online, mereka bisa bertemu dan menjalin hubungan hingga pernikahan.

Well, selamat untuk Widy dan Hidayat. Semoga lancar sampai hari pernikahan. Dan untuk para kaum jomblo tetaplah semangat dan berusaha menemukan tambatan hatimu.

 

 

Sumber Berita Kisah Ojek Online yang Menikah dengan Penumpangnya : Kumparan.com

Tinggalkan Balasan