Kasus dengan Kiswinar di Tutup Mario Teguh Berlibur

Kasus dengan Kiswinar di Tutup Mario Teguh Berlibur

Kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik yang dilayangkan Kiswinar terhadap motivator kondang, Mario Teguh, saat ini telah dihentikan oleh penyidik Polda Metro Jaya, sejak 10 Agustus lalu.
Mario pun kini bisa bernapas lega karena nama baiknya bisa kembali pulih dan tidak lagi harus berurusan dengan petugas kepolisian. Lantas, apa ya yang akan dilakukan Mario setelah kasus hukumnya dihentikan penyidik?

“Dari saya, saya mau liburan,” kata Mario ketika ditemui di kawasan Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/8).

Foto dari rekan-rekan baik kita di @liputan6 tadi sore, saat kami syukuran di kantor Ibu Elza atas dihentikannya kasus yang dituduhkan kepada saya, dengan diterbitkannya SP3 oleh Polisi. Terima kasih. Ternyata memang betul, bahwa yang benar tidak bisa disalah-salahkan. Hanya saja, bersabar saat fitnah ditebar dan kebencian dihasutkan bukanlah sesuatu yang mudah. Ketika rekan-rekan wartawan menanyakan apa yang membuat Ibu Linna dan saya tetap solid dan bahagia, saya jawab singkat: Cinta! Cinta Ibu Linna dan saya kepada satu sama lain adalah pemersatu dan penguat kami berempat dalam menghadapi badai fitnah. Audrey dan Marco membuktikan bahwa Ibu yang baik membesarkan anak-anak yang menguatkan dan memuliakan orang tua. Berdoalah agar jangan ada dari keluarga kita yang menjadi anak durhaka. Jangan sampai. Meskipun agak klise … , memang benar bahwa badai pasti berlalu. Dan benar badai berlalu, membuka pandangan ke lembah dan padang yang indah, yang penuh kedamaian dalam rasa syukur atas perlindungan Tuhan. Setelah badai berlalu, terlihat jelas siapa yang keluarga dan sahabat, siapa yang setia kepada kebaikan Anda, dan siapa yang memusuhi Anda pada detik pertama fitnah datang. Suasana pertemuan dengan sahabat-sahabat tadi sore tidak beraroma prescon, tapi ceria dengan tawa dan makan-makan. Memang tidak ada orang yang siap untuk diserang fitnah dan kebencian, tapi saat itu datang – belajarlah untuk ikhlas menerima bahwa itu semua sudah diketahui oleh Tuhan, dan diizinkan terjadi. Maka bersabarlah – sebagaimana yang telah kami laksanakan selama hampir satu tahun ini, dalam doa dan keberserahan kepada Tuhan, dalam cinta dan kemesraan kepada keluarga, dan dalam keyakinan bahwa Tuhan berpihak kepada – dan menyelamatkan – jiwa-jiwa baik yang memuliakan keluarga. Dan pecah telur itu mulai terjadi, satu kabar baik demi satu kabar baik. Alhamdulillah. Semoga Tuhan memuliakan kehidupan dunia dan akhirat dari semua sahabat yang mendoakan dan membantu kami, yang sudah kami kenal atau yang belum kami kenal, dan yang bantuannya langsung atau secara tidak langsung. Tuhan mencintai dan merahmati Anda semua. Aamiin Salam sayang dari Ibu Linna dan saya 💟💝💖

A post shared by Mario Teguh (@marioteguh) on

Tak hanya seorang diri, Mario juga bercerita akan memboyong serta istri tercinta, Linna Teguh, yang selama ini tetap setia mendampingi dirinya selama proses hukum itu berjalan.
“Kasihan sekali, wanita cantik ini (Linna) yang dituduh lompat pagar, kebangetan banget. Kami memilih Tuhan mensponsori keluarga yang saling mencintai. Kami sudah bahagia selama 23 tahun,” tuturnya seraya tersenyum.

Motivator berusia 61 tahun ini juga berujar ingin kembali fokus menjalani kehidupan rumah tangganya bersama Linna. Meskipun sempat tersiar kabar mereka berdua akan bercerai.
“Kami jadi lebih fokus pada kebahagiaan keluarga. Bahkan ada yang meramalkan kita mau cerai. Mau cari laki-laki begini di mana?” guyon Mario yang diselingi senyum semringah.
“Kita jadi tahu kalau kami itu lebih tahan banting. Kalau enggak diuji, kita enggak tahu seberapa kekuatan kita,” timpal Linna Teguh.

Happy Weekend Everyone ❤

A post shared by Linna Mario Teguh (@linnateguh) on

Mario pun menuturkan tidak ingin mempermasalahkan kembali kasus dengan anak kandungnya, Kiswinar. Ia mengaku ingin hidup tenang bersama keluarga saat ini.
“Saya kira sudah cukup. Sudah selesai semua,” imbuh Mario mengakhiri wawancara bersama sejumlah awak media.
Kasus Kiswinar dan Mario Teguh bermula lewat tayangan program di salah satu stasiun televisi swasta. Dalam program tersebut Mario mengatakan bahwa Kiswinar bukan anak kandungnya dan Aryani telah selingkuh.

Mendengar ucapan sang ayah di televisi itu, Kiswinar dan Aryani merasa geram. Mereka kemudian mendatangi dan melaporkan Mario atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik ke Dit Reskrimum Polda Metro Jaya, pada 5 Oktober 2016. Laporan mereka pun telah tercatat dengan nomor perkara LP/4802/2016/X/Dit.Reskrimum.

Kasus dengan Kiswinar di Tutup Mario Teguh Berlibur

Kasus dengan Kiswinar di Tutup Mario Teguh Berlibur

Mario Teguh sempat menjalani tes DNA di RS Polri guna melayani klaim Kiswnar. Hasil tes DNA pun menyebutkan Kiswinar adalah anak biologis Mario Teguh, fakta yang berbanding terbalik dengan tudingan selingkuh dari Mario kepada Aryani Soenarto.
Pada kasus ini, Kiswinar dan Aryani hanya meminta Mario bertanggung jawab dengan ucapannya dan meminta maaf di hadapan publik. Tapi apa daya, semua keinginan Kiswinar itu belum bisa terwujud.

Pada 10 Agustus lalu, pihak kepolisian memberikan Surat Pemberitahuan Penghentian Penyidikan (SP3) kepada pihak Kiswinar yang diwakili kuasa hukumnya, Ferry Amarhoseya.

Sumber berita Kasus dengan Kiswinar di Tutup Mario Teguh Berlibur: kumparan.com

%d blogger menyukai ini: