Ira Wibowo Gandeng “Pacar Baru” Seorang “Borondong”

Ira Wibowo Gandeng “Pacar Baru” Seorang “Borondong”

Secara mengejutkan, aktris senior Ira Wibowo datang menggandeng seorang laki-laki yang lebih muda darinya saat ditemui di sebuah acara penghargaan di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (18/5) malam tadi. Siapakah dia?

“Ini pacar baru saya…ha…ha…ha,” katanya sambil tertawa.

Namun, mantan istri Katon Bagaskara ini spontan buru-buru meralatnya. Ia pun langsung memperkenalkan sosok pria yang menjadi perhatian itu. Ternyata, Ira membawa putra sulungnya yang bernama Andhika Radya Bagaskara pada acara tersebut.

“Sekali-kali ditemenin sama anak,” lanjutnya.

Kemudian pemain film ‘Kasmaran’ ini bercerita mengenai perkembangan putra sulungnya itu. Ira mengaku belum mengenalkan dunia hiburan yang digelutinya kepada Andhika. Hal tersebut karena Andhika sedang sibuk kuliah di jurusan Ilmu Komunikasi.

“Waktunya juga susah karena lagi kuliah. Tapi dia sudah mulai nge-DJ. Kalau itu kan waktunya enggak bentrok sama kuliah,” kata Ira.

craziest and chillest dad ever lived

A post shared by @radyabagaskara on

Disc Jockey (DJ), menurut ibunya, sudah termasuk dalam lingkup dunia hiburan. Tapi Ira berkata hobi putranya yang berusia 19 tahun itu akan semakin diseriusi usai lulus kuliah.

Tapi apakah Andhika sudah pernah ditawari untuk bermain film?

“Sudah pernah juga sih. Untuk sinetron sudah beberapa kali,” kata Ira.

Europe trip

A post shared by Ira Wibowo W. (@irawbw) on

Andhika juga tak menampik bahwa mungkin akan ada saatnya nanti ia akan mengikuti jejak Ira di dunia perfilman atau sinetron. Namun, Ira mengatakan bahwa ia membebaskan putranya untuk mencari pekerjaan yang mereka sukai.

“Terserah mereka saja baik untuk hobi atau pekerjaannya. Nanti yang penting menghasilkan uangnya halal, enggak aneh-aneh, dan kerjanya baik-baik,” ujar wanita berusia 49 tahun tersebut.

 

 

 

Sumber berita┬áIra Wibowo Gandeng “Pacar Baru” Seorang “Borondong” : kumparan.com

terpanas.id

%d blogger menyukai ini: