Habis Saldo Saat Mudik? Ini Cara Isi Ulang Mandiri e-Money

Habis Saldo Saat Mudik? Ini Cara Isi Ulang Mandiri e-Money

Puncak arus mudik diperkirakan akan terjadi pada H-2 Lebaran atau 23 Juni. Pemerintah memprediksi akan ada 41.591 kendaraan di jalur darat. Peningkatan volume kendaraan ini tentu akan berimbas pada antrean panjang di gerbang tol. Nah, untuk menghindari kemacetan panjang ini, ada baiknya kamu menyiapkan uang elektronik atau Mandiri e-Money.

Manfaat yang bisa didapatkan dari menggunakan Mandiri e-money selain aman dan praktis adalah diskon 20 persen untuk tarif tol. Diskon ini berlaku pada arus mudik H-3 Lebaran yaitu tanggal 22 Juli 2017 hingga H+6 tanggal 2 Juli 2017. Diskon ini berlaku di seluruh ruas tol Jasa Marga dan kelompok usahanya.

Mandiri e-Money bisa diisi ulang sampai maksimal saldo Rp1.000.000,-. Tapi, jika saldo kamu tiba-tiba habis saat perjalanan mudik, kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa isi ulang Mandiri e-Money di tempat berikut ini:

Image result for mesin atm mandiri

1. Mandiri ATM bertanda e-Money

Cari ATM Mandiri bertanda e-Money terdekat, kamu bisa menggunakan Mandiri Debit atau kartu debit lain yang berlogo ATM Bersama.

2. Aplikasi Android Mandiri e-Money

Pengguna e-Money bisa mengisi ulang saldo melalui aplikasi “Mandiri e-money Isi Ulang” di smartphone berbasis android. Tapi syaratnya smartphone android yang dipakai harus memiliki fitur NFC (Near Field Communication). Caranya, hanya dengan menempelkan kartu Mandiri e-Money di belakang smartphone yang memiliki fitur NFC.

Tutorial lengkapnya bisa dilihat di:

3. Mandiri Online

Tidak punya smartphone android yang memiliki fitur NFC? Tenang, kamu bisa kok mengisi ulang saldo lewat Mandiri Online. Cukup login ke Mandiri Online dan pilih e-Money.

4. Merchant e-money

Kalau kebetulan mampir ke rest area, kamu juga bisa kok mengisi ulang saldo Mandiri e-Money di merchant salah satunya Indomaret.

Gimana? Mudah kan? Yuk, isi ulang saldo Mandiri e-Money kamu sebelum mudik!

 

Sumber Berita Habis Saldo Saat Mudik? Ini Cara Isi Ulang Mandiri e-Money : Kumparan.com

Tinggalkan Balasan