Gara-gara Posting Video Ini, Kaesang Kena Semprot Ustadz

Gara-gara Posting Video Ini, Kaesang Kena Semprot Ustadz

Setiap postingan Kaesang Pangarep pasti menjadi bahan pergunjinagn netizen. Terakhir di Vlognya Kesang memposting keponakannya, Jan Ethes.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dibuat kesal oleh Jan Ethes Srinarendra. Jan Ethes merupakan buah hati dari kakak Kaesang, yakni Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda yang menikah pada tahun 2015 lalu.

Kekesalan Kaesang bermula saat ia berulang kali mengajak Jan Ethes untuk ikut menyapa para subscribers-nya di YouTube melalui video blog (vlog). Sayangnya, ajakan Kaesang itu tak digubris.

“Ethes sini, sini Dek ngomong sama kamera mau enggak? Sini ngomong sama kamera sama om,” kata Kaesang, seperti dikutip dari vlog terbarunya “Mulai NgeVlog”, di YouTube, Selasa (29/8/2017).

“Kamu mau enggak sama Om, sini loh, sama Om sini. Ngomong ‘Halo aku Ethes gitu, Halo aku Ethes, Halo aku Ethes,” lanjut Kaesang merayu.

Dalam vlog itu, bocah kecil kelahiran 10 Maret 2016 tersebut terlihat menghampiri Kaesang. Namun usai itu, Jan Ethes justru menjauhi Kaesang. Cucu Presiden Jokowi itu terlihat asing dengan sosok pamannya tersebut.

Yang terbaru adalah postingan Kaesang bersama teman wanitanya di akun  Instagramnya.

Saya cuma pasrah

A post shared by Kae Sang Pangarep (@kaesangp) on

Video sederhana ini sudah diposting 4 jam lalu dan dilihat lebih dari 219ribu netizen dan menjadi bahan pergunjingan. Pasalnya seorang netizen memprotes Kaesang yang tidak boleh berpegangan tangan dengan wanita tersebut karena belum muhrim.

Berikut capturenya:

 

Sumber Berita Gara-gara Posting Video Ini, Kaesang Kena Semprot Ustadz : Infoteratas.com

Tinggalkan Balasan